Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Maret 2023 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika sesuai dengan bocoran sebelumnya, maka Oppo akan memperkenalkan dua perangkat barunya di Maret 2023 ini. Dua perangkat baru ini tidak lain adalah Oppo Pad 2 dan Oppo Find X6 yang disebut-sebut sudah masuk masa produksi.

Baru-baru ini, Digital Chat Station mengungkap detail informasi mengenai salah satu perangkat baru Oppo yaitu Oppo Pad 2. Bocoran tersebut mengungkap keyboard dan stylus anyar yang dibawa oleh perangkat ini.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Pad 2 dipastikan akan mendukung keyboard 'smart touch' terbaru yang memiliki trackpad dan kickstand bawaan di bodinya.

Sayangnya, tidak dijelaskan dengan pasti mengenai maksud 'smart touch' yang dibawa oleh Oppo Pad 2 ini. Namun, sebelumnya Oppo diketahui belum pernah merilis keyboard untuk Pad atau Air dari perusahaannya pada penjualan perdana.

Tidak hanya keyboard anyar, Oppo juga dipercaya akan menghadirkan stylus terbaru dengan nomor model OPN2201. Perangkat baru Oppo ini digadang-gadang akan hadir dengan pengalaman yang lebih halus secara menyeluruh yang membuatnya lebih baik dari seri lalu.

Skema Oppo Pad 2. (GSM Arena)

Sebelumnya, Oppo Pad 2 telah muncul di Geekbench yang kemudian mengungkap sejumlah detail terkait jeroan yang akan digunakan olehnya. Pad baru ini dipercaya akan mengandalkan Snapdragon 888 dari Qualcomm yang duet bersama RAM 8 GB.

Sedangkan menurut sertifikasi 3C, Oppo Pad 2 akan hadir dengan pengisian daya 67W serta baterai jumbo berkapasitas 9.000 mAh. Mengenai layar, perangkat ini menggunakan LCD berukuran 11,6 inci dengan resolusi 2800 x 2000 piksel.

Meskipun sudah banyak bocoran mengenai Oppo Pad 2 dan Oppo Find X6, Oppo masih sangat pelit berbicara terkait waktu perilisan dua perangkat anyarnya yang akan rilis di Maret 2023 ini.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?