Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Maret 2023 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak terlalu banyak teaser, Amazfit resmi meluncurkan smartwatch terbaru mereka ke publik. Perangkat dengan nama komersial sebagai Amazfit GTR Mini ini membawa baterai yang tahan lama.

Sebagai informasi, perusahaan telah merilis Amazfit GTR 4 pada September tahun lalu. Jika dibandingkan GTR 4, GTR Mini dibanderol dengan harga lebih murah.

Harga Amazfit GTR 4 dibanderol Rp 2,8 juta saat meluncur pertama kali. Amazfit GTR Mini dapat dibeli dengan harga 11 ribu rupee atau Rp 2 juta.

Seperti namanya "Mini", perangkat membawa sasis 43 mm dengan desain lebih tipis dan ringan.

Smartwatch mempunyai layar AMOLED 1,28 inci dengan kerapatan piksel 326 ppi. Perusahaan mengklaim bahwa GTR Mini dapat menjanjikan masa pakai baterai hingga 14 hari.

Amazfit GTR Mini. (Amazfit)

Meskipun lebih kecil dan murah, Mini memiliki kemampuan yang hampir sama dengan GTR standar.

Jam tangan pintar ini memiliki GPS built-in dengan antena terpolarisasi sirkular Amazfit yang dipatenkan, untuk meningkatkan penerimaan sinyal.

Perangkat mendukung 5 sistem pemosisian global. Baterai dapat bertahan hingga 25 jam dengan pelacakan GPS terus menerus.

Dikutip dari GSMArena, GTR Mini mempunyai lebih dari 120 mode olahraga dengan ketahanan air 5 ATM (50 meter).

Fitur Amazfit GTR Mini. (Amazfit)

Ini membuat perangkat dapat diajak berenang dan mengolah data kesehatan.

Data kebugaran yang direkam oleh jam tangan dapat dibagikan dengan Google Fit dan Apple Health, serta aplikasi seperti Strava, Relive, dan Adidas Running.

Seperti saudaranya yang lebih besar, GTR Mini menjalankan ZeppOS 2.0. Sistem operasi ini mendukung aplikasi pihak ketiga.

Amazfit GTR Mini masih dijual terbatas di India. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia