Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengumumkan Galaxy A54 dan A34, Samsung bisa bersiap-siap untuk mengumumkan ponsel seri Galaxy A lainnya. Handset itu bisa menjadi Galaxy A24 yang ramah anggaran.

Tampaknya beberapa render promosi Galaxy A24 ditemukan oleh publikasi Gadgety, seperti dilansir dari Android Authority. Render tidak hanya mengungkapkan hampir semua hal tentang perangkat, tetapi juga terlihat seperti render bergabung dengan beberapa spesifikasi A24.

Melihat eksteriornya, Samsung tampaknya telah menerapkan filosofi desain 2023 pada A24. Akibatnya, tonjolan kamera dari A23 telah menghilang, alih-alih memiliki tonjolan kamera khusus lensa.

Berbicara tentang kamera, sepertinya model ini akan memiliki pengaturan tiga kamera daripada empat kamera yang ada pada pendahulunya. Berdasarkan gambar, mungkin ada empat pilihan warna termasuk hitam, merah anggur, hijau, dan perak.

Beralih ke spesifikasi, A24 bisa memiliki layar FHD+ SuperAMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Tampilan seperti ini akan sangat mengesankan untuk salah satu ponsel termurah Samsung. Diharapkan juga bahwa ponsel ini dapat berjalan pada prosesor MediaTek Helio G99.

Samsung Galaxy A23 5G. (Samsung)

Sebagai perbandingan, A23 menampung prosesor Qualcomm Snapdragon 680. Prosesor itu bisa ditemani RAM 4GB dan memori internal 128GB dengan penyimpanan microSD yang bisa diperluas.

Dalam hal kamera, A24 harus menampilkan kamera utama 50MP, kamera sekunder 5MP, dan kamera makro 2MP. Kamera selfie akan melihat sedikit peningkatan, bergerak naik dari 8GB ke 13GB.

Akhirnya, perangkat bisa memiliki baterai 5,000mAh dengan dukungan pengisian 25W. Fitur penting lainnya termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping dan jack headphone 3.5mm.

Belum diketahui apakah Galaxy A24 akan meluncur di AS. Tetapi mengingat bahwa A23 tiba di negara bagian, ada kemungkinan besar ponsel ini juga akan hadir.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru