Selasa, 06 Juni 2023
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Maret 2023 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ikut serta meramaikan Konferensi & Pameran Arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID 2023, Acer Indonesia menghadirkan berbagai pilihan produk laptop untuk arsitek. Apa saja laptop Acer yang ditawarkan untuk para arsitek ini?

Deretan produk laptop untuk arsitek ini sebagai bentuk dukungan Acer Indonesia dalam mendukung industri kreatif nasional.

Sejumlah produk yang dihadirkan pada  Konferensi & Pameran Arsitektur tahunan yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia ini, diantaranya laptop Acer Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, Acer Predator Helios 300, Acer Predator Triton 300 SE, serta Acer Swift X, dan Acer Aspire 5 Slim.

Sejumlah perangkat laptop Acer dengan spesifikasi terbaru, bisa digunakan secara langsung oleh peserta, salah satunya pada sesi building information modeling workshop untuk para arsitek Indonesia.

Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan, "Dukungan Acer Indonesia pada ARCH:ID 2023, merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung industri kreatif nasional. Kami melihat industri kreatif arsitektur yang berkaitan erat dengan perencanaan hingga pengawasan konstruksi, memiliki banyak manfaat bagi ekonomi kreatif. Hal ini membuat industri terkait mendapatkan dukungan teknologi laptop, dengan spesifikasi serta fitur mumpuni sehingga proses penciptaan kreatifitas sebuah karya bangunan bisa terealisasi dengan baik."

"Hadirnya Acer Indonesia ARCH:ID 2023 telah membuktikan bahwa jajaran seri laptop Predator, Swift, dan Aspire memiliki spesifikasi unggulan, untuk digunakan dalam mendukung kinerja arsitek di Indonesia," tambah Fransisca.

Selain menghadirkan jajaran laptop seri Predator, Swift, dan Aspire terbaik, Acer juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pengunjung melalui "Obrolan Tujuh-Tujuh" talk series di ARCH:ID 2023.

Pada sesi tersebut, Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, "Lini laptop yang dihadirkan Acer hari ini dinilai bisa menunjang kinerja arsitek itu sendiri, perpaduan performa tangguh 12th generation Intel Core Processors dan kartu grafis Nvidia RTX series untuk visualisasi, movement object yang tinggi dan proses editing lebih cepat. Tidak hanya itu, laptop Acer juga memiliki visualisasi gambar lebih luas dan cepat, dengan layar IPS dan color gamut 100% DCI-P3/sRGB."

Teknologi SpatialLabs Pada Laptop Acer untuk Arsitek

Selain performa terbaik, fitur teknologi terbaru, untuk memfasilitasi profesi Arsitek juga Acer hadirkan. Melalui fitur teknologi SpatialLabs terbaru hadir pada laptop Acer, yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time.

Teknologi SpatialLabs dapat merealisasikan virtual konsep dan ide melalui presentasi 3D secara nyata. Hal ini memungkinkan arsitek mengubah dan meninjau desain mereka secara bersamaan dalam konsep 3 dimensi.

Itulah berbagai produk laptop untuk arsitek yang dikenalkan Acer Indonesia di pasaran.

BACA SELANJUTNYA

Asus Zenbook S 13 OLED Resmi Rilis, Diklaim Sebagai Laptop Paling Tipis di Dunia