Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul perilisan POCO X5 di Maret 2023 ini, kini POCO dipastikan tengah bersiap untuk merilis POCO F5 5G di awal April 2023 mendatang. Sebelum resmi meluncur, informasi mengenai chipset perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Menurut rumor yang beredar, perilisan perdana untuk POCO F5 5G akan dilakukan pada 6 April 2023 mendatang. Beberapa leaker percaya bahwa perangkat baru POCO ini adalah versi Redmi Note 12 Turbo yang akan rilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat POCO F5 5G ini dipercaya mengandalkan chipset SoC Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang baru saja diperkenalkan oleh Qualcomm beberapa waktu yang lalu.

Secara spesifikasi, POCO F5 5G diharapkan meluncur dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,67 inci Full HD Plus dengan 120 Hz. Menyempurnakan seluruh tampilan, POCO menyematkan pembaca sidik jari di dalam layar untuk perangkatnya ini.

Selain itu, POCO F5 5G juga hadir dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya 67W serta pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

POCO F4 5G, generasi sebelum POCO F5. (POCO)

Kamera perangkat anyar POCO ini kemungkinan membawa sensor utama 50 MP yang duet dengan sensor 8 MP serta 2 MP untuk makro. Sayangnya, POCO masih belum mengungkap kepastian apapun terkait perangkat barunya ini.

Melihat bocoran spesifikasi perangkat ini, tidak heran jika banyak yang menduga bahwa POCO F5 5G adalah Redmi Note 12 Turbo yang menurut rencana baru akan rilis pada akhir Maret 2023 mendatang.

Hingga artikel ini dibuat, Xiaomi dan POCO masih belum banyak bicara terkait kedatangan perangkat baru POCO F5 5G dari keluarganya ini. Perlu bersabar hingga ada informasi terkait perilisannya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial