Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Maret 2023 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan akan meluncurkan HP baru mereka dari lini Redmi Note. Yakni Redmi Note 12 Series yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu.

HP baru Redmi Note 12 Series ini telah disiapkan untuk meluncur di Indonesia untuk mengisi kelas mid-range dan menjadi salah satu andalan dari Xiaomi Indonesia.

Diklaim sebagai HP baru dengan performa Jawara, Xiaomi Indonesia telah menyiapkan sederet fitur pada Redmi Note 12 Series ini.

Selain itu, peluncuran HP baru ini disiapkan pada 30 maret 2023 mendatang. Seperti apa nantinya Redmi Note 12 Series yang akan menjadi HP baru andalan Xiaomi Indonesia ini?

Sebagai diketahui, ternyata peluncuran Redmi Note 12 Series di Indonesia ini cukup tidak berjalak lama dibandingkan peluncuran HP baru tersebut untuk versi global.

Redmi Note 12 Series. (Xiaomi Indonesia)

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, "Kami juga tidak sabar untuk segera mengumumkan kehadiran Redmi Note 12 Series yang telah dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia. Reputasi seri Redmi Note yang selalu menjadi "Jawara" mid-range tentunya akan diteruskan dengan berbagai teknologi kelas flagship yang dihadirkan tahun ini. Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya."

Redmi Note 12 Series hadir dengan desain ramping dan minimalis, memberikan nuansa premium yang memancarkan persona Jawara.

Selain itu sensor kamera kelas flagship, prosesor terbaik, serta pengalaman audiovisual yang terbilang komplit di kelas mid-range menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa dan fitur tanpa kompromi.

Dengan daya tarik universal, HP baru ini diklaim akan sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi selengkapnya terkait ketersediaan, varian dan harga untuk Jawara Tanpa Batas Redmi Note 12 Series pada 30 Maret 2023 di YouTube resmi Xiaomi Indonesia.

Buat kamu yang mencari HP baru, bisa menunggu sampai Redmi Note 12 Series diluncurkan Xiaomi Indonesia pada 30 Maret 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia