Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Maret 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari Link Download Microsoft Word terbaru yang bisa dipakai untuk Windows dan Mac? Tenang kamu di tempat yang tepat. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum soal Microsoft Word untuk kamu.

Microsoft Word adalah pengolah kata yang dirancang oleh Microsoft yang dapat digunakan untuk Windows 7/8/10/11 maupun MacOS untuk membantu memformat dan mengedit file atau dokumen. Ini pertama kali dirilis pada tahun 1983 dan hanya disebut MS Word atau Word.

Microsoft Word adalah bagian dari rangkaian Microsoft Office tetapi dapat dibeli sebagai produk mandiri. Versi terbaru Microsoft Word adalah Office 2021. Untuk saat ini jika kamu ingin menggunakan Office 2021 secara offline kamu harus membelinya secara resmi.

Persyaratan Sistem Microsoft Word 2021

Sistem operasi: Windows 10 atau 11, Windows Server 2019 atau 2022
Prosesor: Prosesor 1 GHz atau dual-core atau lebih cepat
RAM: 4GB
Ruang disk: 4GB ruang drive gratis
Resolusi: resolusi layar 1280 x 768 (resolusi 4K membutuhkan 64-bit)
Kartu grafis: DirectX 9 atau lebih baru
WDDM: WDDM 2.0 atau lebih tinggi untuk Windows 10 (WDDM 1.3 atau lebih tinggi untuk Windows 10 Fall Creators Update)
Fitur .NET: .NET 3.5, 4.6, atau lebih tinggi

Jika tidak ingin mengeluarkan uang, kamu bisa menggunakan Microsoft 365 secara gratis. Berikut link Download Microsoft Word terbaru yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Link Download Microsoft Word Terbaru

Saat ini masih ada beberapa pengguna yang membingungkan Microsoft Office dan Office 365 atau Microsoft 365. Microsoft Office adalah office suite standar yang telah digunakan selama bertahun-tahun dan dapat menyertakan versi aplikasi desktop Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Access, dan Publisher bergantung pada edisi yang didapatkan.

Office Home & Student memiliki Word, Excel, dan PowerPoint. Office Home & Business menambahkan Outlook. Office Professional menambahkan Publisher dan Access. Semuanya tersedia untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Apple Mac, dan ini merupakan pembelian satu kali.

Sementara Office 365, sekarang dikenal sebagai Microsoft 365, adalah layanan berlangganan yang dapat menyediakan akses ke aplikasi Office berbasis web dan desktop apa pun serta layanan lainnya seperti penyimpanan cloud OneDrive, Teams, SharePoint, Intune, Exchange, dan layanan keamanan bawaan .

Ada juga Office Online. Itulah versi gratis aplikasi Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan aplikasi Office untuk perangkat Android dan iOS. Itulah link download Microsoft Word terbaru yang bisa kamu coba gunakan. Selamat mencoba.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Teks Rata Tengah di Microsoft Word Terbaru 2023