Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 20 Maret 2023 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TECNO SPARK 10 series sudah meluncur ke beberapa negara pada kuartal pertama 2023. Kabar gembira, perusahaan mengonfirmasi bahwa HP baru tersebut bakal masuk ke Indonesia pada bulan ini.

Sebagai informasi, TECNO SPARK 10 debut pertama kali di MWC 2023 Barcelona.

Smartphone lantas meluncur ke wilayah Afrika dan India. Perusahaan mengumumkan bahwa TECNO SPARK 10 series siap dipasarkan ke Indonesia pada 28 Maret 2023.

PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick P menyatakan bahwa HP TECNO Spark 10 Series NFC ini akan menjadi benchmark produk harga di kelasnya. Sebab, perangkat ini diklaim membawa fitur yang sangat mendukung.

“Setelah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia mengenai SPARK Go 2023 yang kita hadirkan di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan trend positif tersebut dengan menghadirkan SPARK 10 Series NFC pada akhir Maret nanti,” pungkas dia pada pernyataan resminya, Senin (20/3/2023).

Tecno Spark 10 series siap masuk ke Indonesia. (Tecno)

Dikutip dari Gadgetdiva.id (jaringan Suara.com) TECNO SPARK 10 Series NFC akan hadir dengan dua kamera beresolusi 50MP dan kamera AI, serta kamera selfie beresolusi 32MP. Dilengkapi dengan dual flash yang dapat diatur hingga tiga level flashlight.

Penampang belakangnya ini dirancang menggunakan crystal glass yang halus dan nyaman. Sehingga, nyaman saat dipegang dan tak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Memberi kesan premium dan minimalis.

HP TECNO SPARK 10 Series NFC ini akan membawa RAM 16GB dengan konfigurasi 8GB+8GB RAM Virtual dan ROM hingga 256GB. Perangkat memabwa teknologi Memory Fusion yang dapat ditingkatkan hingga 16GB.

TECNO SPARK 10 Series NFC dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 28 Maret 2023 mendatang. Perangkat akan diluncurkan secara live melalui akun official TECNO Indonesia di YouTube maupun di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya