Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 Maret 2023 | 19:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Indihome resmi mengenalkan aplikasi myIndihome yang berisi berbagai fitur dan layanan. Pengguna dapat membayar tagihan internet hingga melakukan pengaduan layanan melalui aplikasi ini.

Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna smartphone Android atau App Store bagi pemilik iPhone.

Vice President (VP) Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan mengatakan, myIndiHome hadir sebagai bagian dari transformasi digital IndiHome.

“Aplikasi ini hadir untuk mendekatkan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia," ujar Kurniawan dalam keterangan resminya, Selasa (21/3/2023).

Salah satu kemudahannya, dia menambahkan adalah menghubungi customer service IndiHome. Selain itu, pelanggan baru kini dapat melakukan registrasi langganan internet IndiHome melalui aplikasi tersebut.

Booth Indihome. (Indihome)

Pelanggan pun bisa mengatur janji dengan teknisi dan melihat status progres pemasangan secara transparan melalui myIndiHome.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membayar tagihan bulanan lewat myIndiHome. Aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital, LinkAja. Dengan begitu, pelanggan dapat membayar tagihan dengan saldo LinkAja ataupun kartu kredit.

“Tidak perlu ke luar rumah, cukup klik dari aplikasi sudah bisa pasang dan bayar IndiHome dari mana saja,” jelas Kurniawan.

Adapun pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan sebelum jatuh tempo, yakni maksimal pada tanggal 20 setiap bulan, akan mendapatkan Poin myIndiHome.

Ilustrasi aplikasi Indihome. (Indihome)

Pelanggan juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan melakukan pembelian add-on via kanal digital yang tersedia.

Perlu diketahui, add-on adalah layanan tambahan yang bisa diaktifkan sesuai keinginan dan kebutuhan, seperti internet, televisi (TV), dan telepon.

Aplikasi myIndiHome melalui loyalty program untuk pelanggan yang mengaktifkan Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone), atau 2P (Internet + TV). (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri, Beda dengan Lainnya