Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Maret 2023 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Colorful resmi mengumumkan memori gaming baru mereka yang teresdia dalam pilihan DDR4 dan DDR5. Yakni Colorful Battle-Ax Redline Series yang didesain untuk platform Intel dan AMD generasi terbaru.

Selama ini Colorful terkenal sebagai produkse kartu grafis, namun perusahaan ini punya produk lainnya. Mulai dari motherboard, media penyimpanan, hingga kini ada memori. 

Colorful Battle-Ax Redline Series memiliki tampilan baru—dengan sebuah penghantar panas yang memiliki desain agresif yang cocok dengan spesifikasi performa tingkat tinggi pula.

Memori Colorful Battle-Ax Redline DDR5 memiliki penghantar panas berwarna putih dan merah sedangkan Battle-Ax Redline DDR4 berwarna hitam dan merah.

Memori Gaming Colorful Battle-Ax Redline DDR5

Memori Colorful Battle-Ax Redline DDR5 hadir dengan performa tinggi DDR5-6000MHz dengan latensi rapat CL30 CAS. Battle-Ax Redline DDR5 tersedia dalam sebuah kit 32GB (2x16GB) dan mendukung teknologi overclock Intel XMP 3.0 ddan AMD EXPO, untuk Intel dan AMD.

Colorful Battle-Ax Redline DDR5 adalah memori yang ideal untuk pengguna berat computer, gamers, dan penggemar gaming.

Memori Gaming Colorful Battle-Ax Redline DDR4 

Colorful Battle-Ax Redline DDR4 juga memiliki spesifikasi performa tinggi di DDR4-4000 dengan latensi CL19 CAS serta mendukung teknologi overclocking memori Intel XMP2.0.

Memori gaming Colorful Battle-Ax Redline DDR4 diciptakan untuk user yang membangun PC dengan platform Intel dan AMD terbaru dengan model motherboard DDR4 yang lebih ekonomis.

Memori gaming Colorful Battle-Ax Redline DDR4 tersedia dengan 2 pilihan: 32GB (2x16GB) dan 16GB (2x8GB), menawarkan pilihan kapasitas yang lebih banyak untuk berbagai konfigurasi PC.

Spesifikasi Memori Gaming Colorful Battle-Ax Redline. (Colorful)

Jika berminat dengan memori gaming ini, Colorful Battle-Ax Redline akan tersedia pada Q2 2023 mendatang. Memori gaming Colorful Battle-Ax Redline akan tersedia baik untuk DDR4 maupun DDR5.

BACA SELANJUTNYA

COMPUTEX 2023: Kingston Hadirkan Memori DDR5 Non-Binary Baru dan SSD Eksternal XS1000