Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 23 Maret 2023 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Informasi terbaru menyatakan bahwa pada tanggal 28 Maret, Redmi Note 12 Turbo akan resmi diluncurkan di sebuah acara di China. Smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2, yang diumumkan pada pekan lalu.

Sejauh ini, chipset ini merupakan seri Snapdragon 7 dengan performa tertinggi yang pernah dibuat. Hal ini membuat Redmi Note 12 Turbo memiliki kekuatan pemrosesan mentah yang lebih tinggi dibandingkan dengan saudara kandungnya.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Note 12 Turbo berhasil melalui pengujian di Geekbench dengan skor single-core 1.213 dan skor multi-core 3.972. Selain itu, daftar pengujian ini juga mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 13.

Dalam pengujian tersebut, prototype khusus yang sedang diuji memiliki RAM 12GB, namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan tersedia juga versi dengan kapasitas RAM yang lebih kecil.

Redmi Note 12. (Gizmochina)

Redmi Note 12 Turbo telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, MIIT, dan CCC di China. Sertifikasi ini mengungkapkan bahwa smartphone ini akan mendukung pengisian daya cepat 67W, seperti pada Redmi Note 12 Pro.

Selain itu, model Turbo juga dikabarkan akan membawa sensor sidik jari dalam layar untuk pertama kalinya dalam keluarga Redmi Note.

Model Turbo telah dikabarkan akan membawa sensor sidik jari dalam layar untuk pertama kalinya ke keluarga Redmi Note. Spesifikasi lain yang dikabarkan termasuk layar OLED FHD+ 6 Hz 67,120 inci, kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, penembak makro 2 MP, dan baterai 5.000 mAh.

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 Pro Versi Global Muncul di Geekbench, Bawa Snapdragon 8 Gen 1