Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vendor HP murah, Tecno Mobile baru saja memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Tecno Spark 10 Pro. Perilisan perdana untuk HP anyar ini dilakukan di India sebelum perilisan resmi nantinya.

Secara tampilan, Tecno Spark 10 Pro membawa tiga varian warna yaitu Starry Black, Pearl White dan Lunar Eclipse. Berbeda dari seri lainnya, perangkat ini membawa satu varian memori yaitu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Spark 10 Pro mengandalkan chipset Helio G88 SoC serta HiOS 12.6 berbasis Android 13. Layar perangkat Tecno Mobile ini menggunakan LCD Full HD Plus 6,78 inci dengan kecerahan puncak mencapai 580 nits.

Kamera selfie Tecno Spark 10 Pro mengandalkan sensor 32 MP yang disematkan pada lubang punch bagian tengah di layar tersebut. Panel belakang Tecno Spark 10 Pro nampak mirip dengan perangkat iPhone yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Sensor utama perangkat ini membawa kamera 50 MP yang sudah mendukung Lensa AI serta LED Flash untuk pemotretan dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan baterai, Tecno Spark 10 Pro membawa kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya 18W.

Tecno Spark 10 Pro. (Tecno)

Beberapa fitur menarik lainnya yang dibawa oleh Tecno Spark 10 Pro adalah pemindai sidik jari yang berada di samping, USB Type-C yang kekinian, jack headphone 3,5 mm yang sudah dilengkapi teknologi NFC dan slot kartu microSD.

Pada perilisan perdana Tecno Spark 10 Pro ini, perangkat tersebut dijual dengan harga 12,499 rupee atau setara dengan Rp 2,3 jutaan. Harga ini hanya untuk satu varian yaitu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diungkap dengan pasti mengenai kapan Tecno Spark 10 Pro akan diperkenalkan di Indonesia. Perlu sabar dan menanti hingga ada perilisan resminya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Usung Kamera Selfie 32 MP, HP Murah Tecno Spark 10 Pro Resmi Rilis