Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 24 Maret 2023 | 19:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Profil dan biodata GPX Hanatasia sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Hanatasia resmi digandeng oleh Geng Kapak (GPX) dan menjadi salah seorang BA Esports pada Januari 2022. Sebelum bergabung menjadi Brand Ambassador GPX, Hanatasia terkenal dengan julukan Barbie.

Ia kerap mendapat endorsement dari brand-brand lokal. Hal ini terlihat dari unggahan foto Instagramnya. Dengan bergabungnya Anastasya Khosasih, Angeline, Hanatasia, dan Tokyo dalam barisan Brand Ambassador, GPX menjadi organisasi esports yang bisa dipertimbangkan.

Selain menjadi BA Geng Kapak, Hanatasia juga eksis di TikTok dan Instagram. Ia sering mengunggah konten video TikTok yang menarik seperti dance. Kini TikTok milik Hanatasia Limas sudah difollow oleh lebih dari 500 ribu akun.

GPX Hanatasia sendiri memulai kariernya sebagai seorang model. Hingga kini, ia juga masih aktif sebagai seorang model. Penasaran siapa sebenarnya GPX Hanatasia ini? Berikut biodata GPX Hanatasia yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

GPX Hanatasia. (Instagram/hnxtasia)

  • Nama Lengkap: Hanatasia Limas
  • Nama Panggung: Hanatasia Limas
  • Nama Panggilan: Hana
  • Tempat, Tanggal Lahir: Palembang, Sumatera Selatan, 7 Maret 2000
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Model, Selebgram
  • Instagram: @hnxtasia
  • TikTok: @hanatasiaa

Diketahui GPX Hanatasia Limas telah menikah dengan seorang pria yang ditemuinya sejak 2020. Kabar menikah seleb TikTok cantik ini membuat patah hati untuk para penggemarnya. Meski begitu, ia tetap dikenal humble dengan menyapa para penggemar yang memberi doa atas pernikahannya.

Punya banyak fans GPX Hanatasia secara mengejutkan bergabung dengan IDN Live. Kedatangan Hanatasia menjadi keluarga IDN Live tentu mengundang para penggemarnya untuk menyaksikan live streaming.

GPX sendiri dikenal sebagai salah satu grup Esports ternama di tanah air. Dengan demikian, tidaklah mengherankan jika kini nama GPX Hanatasia bukan hanya dikenal di kalangan para penggemar influencer, tapi juga di kalangan gamer.

GPX atau Geng Kapak dikenal sebagai tim Esports yang dibentuk oleh tiga mantan pro player yaitu Donkey, Oura dan Marsha. GPX juga sempat melakukan rebranding di tahun 2022. Perubahan nama secara signifikan pun dilakukan, GPX resmi memilih dikenal sebagai ‘Generation of Power and Xtraordinary’.

Selain perubahan logo dan kehadiran sponsor baru, jersey mereka kini tampil dengan warna hitam kehijauan dengan paduan warna emas di bagian sisinya. Itulah sejumlah informasi yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata GPX Hanatasia. Semoga bermanfaat. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton MWI 2023 Hari Ini, Dukung GPX Basreng Wakil Indonesia