Kamis, 30 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 27 Maret 2023 | 12:40 WIB

Hitekno.com - Redmi, perusahaan teknologi asal Tiongkok, akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 12 Turbo, dengan tema Harry Potter. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan teknologi lainnya, Redmi berkolaborasi dengan franchise Hollywood populer untuk menawarkan edisi khusus produk mereka, yang memberikan penggemar kesempatan untuk memiliki sepotong memorabilia dari film favorit mereka, sementara juga memberikan perusahaan teknologi kesempatan untuk memperluas pasar mereka.

Dilansir dari Gizmochina, Redmi Note 12 Turbo akan datang dengan jubah penyihir, syal, tongkat sihir, dan souvenir terkenal Harry Potter seperti pemberitahuan masuk dan pin kartu 9 3/4. Menurut laporan dan teaser terbaru, ponsel ini akan menampilkan 12-bit Flexible OLED panel, penyimpanan 16GB+1TB, dan baterai besar 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Selain itu, Redmi Note 12 Turbo juga dilengkapi dengan sistem pendingin ruang uap 3725mm untuk meningkatkan pembuangan panas sebesar 35%. Ponsel ini akan berjalan di MIUI 14 berbasis Android 13 di luar kotak, menjadikannya smartphone Redmi Note 12 pertama yang berjalan dengan MIUI baru tersebut.

Redmi Note 12 Turbo edisi Harry Potter. (Gizmochina)

Redmi Note 12 Turbo akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2, dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama 64 megapiksel yang digabungkan dengan fitur-fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan Xiaomi Imaging Engine 2.0. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi tentang kamera tambahan perangkat, spesifikasi yang mengesankan tersebut pasti akan menarik banyak perhatian di pasar smartphone yang ramai.

Redmi Note 12 Turbo dijadwalkan akan diluncurkan secara global pada 5 April di India dengan merek Poco F5. Dengan tema Harry Potter yang menarik dan spesifikasi yang kuat, ponsel ini pasti akan menjadi daya tarik bagi para penggemar film dan pengguna smartphone. Kolaborasi antara perusahaan teknologi dan studio Hollywood terus menjadi tren yang berkembang, memungkinkan keduanya untuk saling menguntungkan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggemar dan pengguna.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan