Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Maret 2023 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Olike resmi mengenalkan beberapa produk IoT terbaru menjelang akhir kuartal pertama 2023. Mereka menghadirkan smartwatch, TWS, power bank dan berbagai perangkat lain dengan harga murah.

Salah satu produk yang dikenalkan adalah True Wireless Earphone T103. TWS tersebut dibanderol Rp 170 ribu pada masa promosi.

Harga normalnya menyentuh Rp 400 ribu. Mereka menghadirkan smartwatch Horizon W12 Series dengan harga kurang dari Rp 500 ribu.

Chief Executive Officer of Olike Indonesia Cain Wong menyatakan bahwa peluncurkan beragam rangkaian produk IoT terbarunya ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukannya pada awal tahun 2023.

Mengingat masyarakat juga sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal seperti sebelum pandemi COVID-19 melanda.

Smartwatch Olike. (Olike)

“Sebagai perusahaan teknologi kami juga terus melakukan daptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah satu strategi bisnis kami pada awal tahun 2023,” tutur Cain Wong dalam acara peluncurannya yang berlangsung di bilangan Jakarta Utara, Sabtu (25/03/2023) dikutip dari Gadgetdiva.id (jaringan Suara.com).

Adapun rangkaian produk IoT Olike terbaru yang dirilis. Dari segi audio, ada Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, Wireless Mini Home Theater S3H.

Ada juga Cutting Machine HMA 18, Skin Priner HPMP1, Fast Charging Power Bank P-7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, Magnetic Wireless Power Bank P301. Hingga wearables terbarunya, yakni Smartwatch W12C.

Dari 10 produk IoT Olike terbaru ini, ada empat produk yang sudah siap dibeli oleh konsumen. Yakni, Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Smartwatch W12C dan Skin Printer HMP1.

True Wireless Earphone T103. (Olike)

Olike Umumkan Kerja Sama dengan Doraemon

Dalam kesempatan yang sama, Olike turut mengumumkan kolaborasi dengan Doraemon. Sesuai dengan salah satu strategi bisnis yang telah disebut oleh Cain Wong sebelumnya, yakni kolaborasi.

Melalui kolaborasinya dengan Doraemon, Olike tentunya akan menghadirkan beragam produk IoT edisi animasi asal Jepang tersebut. Mulai dari TWS hingga speaker.

Olike juga menjadi perusahaan smart accessories pertama yang memiliki lisensi dengan karakter animasi tersebut. Produk edisi Doraemon akan mulai dirilis oleh Olike pada bulan April mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Pentingnya Edge AI untuk IoT Generasi Mendatang