Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Maret 2023 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy A34 5G menjadi HP baru yang dihadirkan ke pasar Indonesia dengan berbagai fitur menariknya. Samsung sendiri membagikan beberapa cara untuk memaksimalkan ngabuburit menggunakan Samsung Galaxy A34 5G.

Menunggu waktu berbuka puasa biasanya sering diisi dengan Ngabuburit bareng teman atau keluarga. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat Ngabuburit, seperti binge watching, menonton kultum di Youtube, mengabadikan momen langit sore, atau melakukan panggilan video dengan keluarga di luar kota.

Untuk mendukung hal tersebut, kita harus memiliki perangkat yang andal. Nah, salah satu pilihan smartphone yang bisa jadi pilihan adalah Samsung Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

HP Samsung Galaxy A34 5G merupakan salah satu HP baru dari Samsung yang dilengkapi dengan kamera handal dan dukungan teknologi 5G. Selain itu, smartphone ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang pastinya akan membuat Ngabuburit-mu tetap seru.

"Akhirnya kita memasuki bulan suci ramadan yang penuh berkah. Meski harus menahan makan dan minum di siang hari, tapi aktivitas kita terus berjalan dan jangan sampai loyo. Biar tetap semangat, Samsung hadirkan Galaxy A34 5G yang punya segudang fitur Awesome untuk mendukung kegiatan harian kamu untuk tetap semangat menjalani puasa. Berbekal prosesor octa-core yang kencang, RAM 8GB, dan baterai berkapasitas 5000mAh, ponsel ini siap menemani semua aktivitas super sibuk-mu dari pagi hingga malam. Saat ngabuburit bareng teman, kamu bisa menikmati berbagai konten di media sosial atau bermain gim dengan lancar di layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci. Kamu juga bisa membagikan momen seru kala ngabuburit dengan kecanggihan kamera utama ataupun selfienya," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia

Ini dia kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bersama HP Samsung Galaxy A34 5G.

Nikmati konten dengan Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G. (Samsung)

Dibekali layar Super AMOLED 90Hz 6,6 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel, Galaxy A34 5G menawarkan visual mantap untuk menikmati berbagai macam konten. Kamu bisa menonton berbagai konten sembari menunggu waktu berbuka puasa, dari kultum hingga nonton konser online di layar yang super lega dengan visual yang tajam.

Layar ini juga memiliki refresh rate hingga 120Hz yang membuat tampilan lebih halus dan responsive saat scrolling social media, online shopping, dan membaca berita.

Tangkap Momen Seru dengan kamera Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G. (Samsung)

HP Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide, dan 2MP makro. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 13MP, yang dapat membuat selfie-mu terlihat makin kece.

Dengan konfigurasi tiga kamera belakang, kamu bisa dengan mudah mengambil berbagai momen indah selama Ngabuburit dengan hasil yang jernih dan tajam, seperti menangkap langit sore saat mentari mulai kembali ke peraduan.

Dengan dukungan AI, Samsung Galaxy A34 5G dapat dengan cerdas menentukan pengaturan mode terbaik. Seperti saat memotret langit sore dengan paparan matahari yang cukup kuat. AI pada Samsung Galaxy A34 5G akan mengaktifkan fitur HDR untuk mendapatkan bentuk matahari yang lebih realistis, tidak over-exposure.

Kamu juga bisa berbagi keseruan di keramaian pusat jajanan yang seringkali dipenuhi oleh masyarakat untuk berburu camilan berbuka puasa. Keindahan warna-warni camilan yang beraneka ragam bisa diabadikan dengan kemampuan perekaman video yang tajam.

Selain itu, pendatang baru A Series milik Samsung ini juga membekali Samsung Galaxy A34 5G dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS).

Dengan fitur ini, kamu bisa merekam video menggunakan tangan bebas efek guncangan, tremor, dan blur. Saat mulai gelap, kamu juga tak perlu khawatir. Karena Samsung Galaxy A34 5G memiliki Night Mode yang akan menangkap lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Kamu juga akan tetap terlihat Awesome saat melakukan panggilan video dengan keluarga, karena kecerdasan AI dapat memberikan sentuhan yang optimal hingga membuat wajahmu tetap terlihat terang dan kece meski udah beraktivitas seharian.

Koneksi 5G dan Baterai Besar

Samsung Galaxy A34 5G. (Samsung)

Teknologi 5G merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan Samsung Galaxy A34 5G. Dengan dukungan teknologi 5G, saat kamu di lokasi yang sudah tersedia 5G, kamu bisa menikmati kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil saat menggunakan aplikasi mulai dari streaming YouTube, Netflix, Spotify sampai gaming selama ngabuburit.

Keunggulan prosesor 5G tidak hanya menawarkan pengalaman bermain game yang makin seru, namun juga multitasking yang lebih cepat, grafik yang lebih detail dan tajam, hingga AI yang lebih cerdas di lebih banyak aspek mulai dari konsumsi daya hingga kemampuan digital kamera.

Meski sudah dipakai seharian, kamu enggak perlu khawatir kehabisan baterai. Karena Samsung Galaxy A34 5G dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa nemenin aktivitasmu selama bulan Ramadan.

Nah, itu dia beberapa fitur unggulan HP Samsung Galaxy A34 5G yang bikin Ngabuburitmu lebih seru.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Membuat Konten Sinematik dengan Samsung Galaxy S24 Series