Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Maret 2023 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah resmi menghadirkan sederet produk Internet of Things (IoT) ke tanah air. Ada smartwatch dan TWS baru yang resmi dihadirkan ke pasaran Indonesia.

Ada tiga produk AIoT baru yang mulai dihadirkan Xiaomi Indonesia pada 30 Maret 2023 mendatang. Yakni Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro.

Seperti apa smartwatch dan TWS baru yang dihadirkan Xiaomi Indonesia ini? Diklaim kalau ketiganya memiliki spesifikasi unggul dan kecanggihan dari masing-masing produk yang tentunya akan sangat memanjakan dan mempermudah konsumen masa kini.

Kehadiran produk AIoT terbaru ini menjadi wujud komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi "Smartphone x AIoT" di tahun 2023 lewat kehadiran berbagai produk AIoT yang semakin terintegrasi dengan smartphone, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Produk AIoT pertama yang akan hadir pada tanggal 30 Maret mendatang yaitu Redmi Watch 3. Berbekal layar AMOLED 1.75" yang mendukung always on mode, Redmi Watch 3 juga didukung pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh menjadikan smartwatch ini sebagai perangkat penting yang menemani kegiatan sehari-hari.

Selain itu kehadiran multi-system GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang sarat dengan keakuratan tracking, Redmi Watch 3 hadir sebagai alat penunjang aktivitas sehari-hari agar lebih produktif.

Redmi Watch 3. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan built-in microphone and speaker yang memudahkan pengguna dalam menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch (lewat koneksi Bluetooth 5.2) tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku.

Perangkat kedua yang diperkenalkan, Xiaomi Indonesia hadir dari kategori wireless earbuds atau TWS yaitu Redmi Buds 4.

Redmi Buds 4 memiliki fitur active noise cancelling hingga mencapai 35dB yang dapat mengurangi bising di sekitar pengguna sehingga memberikan pengalaman lebih nyaman dan jernih serta memiliki ketahanan baterai hingga 30 jam dengan charging case.

Fitur ini mendukung penggunanya dapat menikmati musik lebih lama. Earbuds ini juga memiliki fitur dual-mic noise reduction yang berfungsi mengurangi distorsi maupun gangguan suara dari luar saat melakukan panggilan suara.

Sedangkan Redmi Buds 4 Pro didesain dengan memiliki resolusi audio yang lebih tinggi dan mendukung konektivitas pada dua perangkat sekaligus. Selain itu, juga turut dilengkapi dengan active noise cancelling hingga mencapai 43dB.

TWS Redmi Buds 4 Pro telah menghadirkan dual driver yang memberikan pengalaman kepada penggunanya agar frekuensi suara yang dihasilkan dapat secara maksimal dan menghasilkan suara yang lebih murni. Dual driver ini berfungsi untuk meminimalisir distorsi.

Redmi Buds 4. (Xiaomi Indonesia)

Dengan inovasi yang dimilikinya, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar musik dan kegiatan multitasking yang membutuhkan earbuds berkualitas.

Xiaomi Indonesia akan secara umum mengungkap lebih detail dari smartwatch dan TWS baru ini pada saat peluncuran produk pada tanggal 30 Maret 2023.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3