Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 29 Maret 2023 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemarin, Redmi Note 12 Turbo akhirnya resmi di China. Ini adalah smartphone pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 7 Plus Gen 2 baru.

Dengan demikian, perangkat ini adalah ponsel seri Redmi Note paling kuat hingga saat ini. Selain itu, ini adalah yang pertama dalam jajaran yang menampilkan penyimpanan 1TB dan pada saat yang sama, yang paling terjangkau juga.

Dilansir dari Gizmochina, hanya beberapa jam setelah rilis handset, perusahaan kini telah mengungkapkan kinerja penjualan awalnya. Mari kita bahas detailnya.

Xiaomi mengatakan bahwa Redmi ini hanya butuh 2,5 jam untuk memecahkan rekor penjualan tahun 2023. Redmi Note 12 Turbo menjadi best-seller di tiga platform e-commerce terkemuka di China, yaitu JD, Tmall, dan Pinduoduo.

Selain itu, varian perangkat 1TB terjual habis dalam hitungan detik secara online bersama dengan Harry Potter Edition. GM Redmi Lu Weibing meminta pembeli untuk memeriksa ketersediaan di Rumah Xiaomi terdekat mereka.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Redmi Note 12 Turbo adalah smartphone 1TB termurah di pasaran saat ini.

Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo. (Redmi)

Ini membawa label harga resmi hanya ¥ 2,799 (sekitar 6 jutaan rupiah). Selain itu, itu hanya dapat dimiliki ¥ 2,599 (5,7 jutaan rupiah) sebagai bagian dari penawaran peluncuran.

Sayangnya, merek tersebut tidak mengungkapkan jumlah unit yang terjual. Sebelumnya, Xiaomi sempat membagikan angka-angka itu tetapi sekarang sudah berhenti melakukannya. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh penurunan pengiriman smartphone akhir-akhir ini.

Redmi Note 12 Turbo diperkirakan akan dirilis sebagai Poco F5 di luar daratan China. Namun, peluncuran dijadwalkan untuk minggu depan, itu mungkin tidak terjadi.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3