Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 30 Maret 2023 | 12:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah lama tak muncul ponsel Lenovo Legion baru dalam beberapa waktu menguatkan kabar bahwa Lenovo telah menghentikan bisnis ponsel gaming Legion-nya.

Dilansir dari GSM Arena, seorang juru bicara Lenovo mengkonfirmasi kepergian jajaran ponsel Legion dalam sebuah pernyataan kepada Android Authority yang menggambarkan "transformasi bisnis dan konsolidasi portofolio game" yang lebih luas.

"Lenovo menghentikan ponsel gaming mobile Legion berbasis Android sebagai bagian dari transformasi bisnis yang lebih luas dan konsolidasi portofolio game. Sebagai pemimpin dalam perangkat dan solusi game, Lenovo berkomitmen untuk memajukan kategori game di seluruh faktor bentuk, serta berfokus pada di mana ia dapat membawa nilai maksimal bagi komunitas game global," kata juru bicara Lenovo.

Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)

Dengan kepergian ponsel gaming Legion, industri ini masih akan tetap diramaikan jajaran Asus ROG Phone, seri Nubia Red Magic dan ponsel Black Shark Xiaomi sebagai tiga driver utama.

Ponsel Lenovo Legion memiliki beberapa desain yang berkesan termasuk kamera selfie pop-up samping port pengisian ganda dan kipas pendingin khusus.

Akankah divisi ponsel gaming Lenovo tutup betulan? Ataukah nanti akan ada lini produk penantang baru, dari Motorola misalnya?

BACA SELANJUTNYA

Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru dari Lini Cobra dan Cobra Pro, Berapa Harganya?