Rabu, 17 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme diyakini sedang bersiap untuk merilis HP baru dalam jajaran N series. Leaker membocorkan bahwa Realme telah mengerjakan "Project N".

Adanya Project N ini terungkap dari media sosial dan situs resmi Realme India. Perusahaan mengunggah teaser yang menonjolkan huruf N.

"Passion that drives you to greatNess, leads you to #realmeProjectN. (Gairah yang mendorong Anda menuju kehebatan, membawa Anda ke #realmeProjectN)," tulis Realme India melalui akun Twitter-nya.

Huruf "N" nampak dicetak tebal oleh Realme pada poster resminya. Leaker bernama Mukul Sharma membagikan bocoran terkait adanya Project N.

Ia mengungkap bahwa Project N akan melahirkan smartphone bernama Realme Narzo N55.

Project N milik Realme. (91Mobiles)

Sang leaker mengunggah penampakan bagian bawah perangkat yang diduga sebagai Realme Narzo N55.

HP Realme tersebut mempunyai jack headphone 3,5 mm, mikrofon, port USB-C, dan grill speaker di bagian bawah.

Dikutip dari 91Mobiles, Realme Narzo N55 akan diumumkan di India pada 12 April mendatang. Ini masih sekadar bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi dari perusahaan.

Realme Narzo N55 diprediksi terdiri dari beberapa varian memori termasuk 4GB/64GB, 4GB/128GB, 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB.

Menurut sumber industri dari 91Mobiles, HP Realme Narzo N55 bakal mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 810.

Perangkat mempunyai tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP + 8 MP + 2 MP dan sensor selfie 16 MP.

Sebagai pengingat, Realme memasukkan banyak anggota Narzo series di Indonesia. Smartphone yang pernah dipasarkan termasuk Realme Narzo 50, Narzo 50i, Narzo 50A, Narzo 50A Prime, Narzo 50 5G, dan Narzo 50i Prime.

Kita berharap bahwa perusahaan ikut memboyong Realme Narzo N55 ke Tanah Air setelah perilisan di India mendatang. HP Realme Narzo N55 bakal bersaing di segmen midrange terjangkau.

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Kelas Rp2 Jutaan, Realme C67 Dibekali NFC untuk Mendukung Aktivitas di Era Digital