Minggu, 03 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 03 April 2023 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - iQOO, brand smartphone berperforma tinggi, resmi meluncurkan smartphone teranyarnya, iQOO Z7 5G, dengan spesifikasi yang mendefinisikan ulang batasan performa smartphone kelas menengah di Indonesia.

Dengan prosesor Snapdragon 782G, baterai 5000 mAH dengan 120-Watt Dual-Cell Flash Charge, Extended RAM 3.0 untuk  multitugas tanpa hambatan, dan 3K VC Cooling System untuk mendukung mobile gaming dengan intensitas tinggi, iQOO Z7 5G memberikan standar baru terhadap kinerja smartphone dan mendorong semangat "PowerUp" di setiap aspek kehidupan pengguna.

"Ini adalah momen yang kami nantikan. Kami sangat senang akhirnya dapat meluncurkan iQOO Z7 5G sebagai produk kedua kami di Indonesia berdasarkan keinginan dari para trOOpers. Kami konsisten untuk selalu membawa performa tinggi pada smartphone, mengikuti kebutuhan konsumen. Dengan tagline ‘Redefining Power’, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan teknologi terbaik di kelasnya yang siap untuk meningkatkan performa dan pengalaman gaming pengguna. Sebagai brand yang berfokus untuk mendorong batasan teknologi, kami percaya iQOO Z7 5G akan memantapkan keseharian para ‘Power Optimizer’—konsumen yang mencari smartphone dengan performa terbaik di kelasnya," Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, mengatakan.

iQOO Z7 5G. (Dok. iQOO)

Sebagai chipset berperforma tinggi dengan peningkatan pada GPU sebesar 13% dan 10% pada CPU dari pendahulunya, iQOO Z7 5G akan memberikan pengguna tampilan grafis berkualitas dan pengalaman lebih lancar dalam bermain game, hiburan, dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Menjawab permintaan gamers untuk mendukung permainan game dengan intensitas tinggi, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan baterai 5000 mAH dan didukung teknologi 120 Watt Dual-Cell Flash Charge, menjadikannya smartphone pertama dengan teknologi tersebut di kelasnya.

Teknologi dua sel ini membantu pengisian daya lebih cepat, menghasilkan panas yang lebih sedikit, dan merupakan solusi yang lebih aman dibandingkan sistem sel tunggal pada umumnya. Smartphone ini hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk mengisi baterai hingga 50%.

Untuk pengalaman yang lebih lancar dalam melakukan multitugas dan bermain game, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan Kapasitas RAM Tinggi dan Extended RAM 3.0 yang dapat meningkatkan kapasitas RAM hingga 8GB.

iQOO Z7 5G menawarkan dua pilihan kapasitas penyimpanan memori mengikuti kebutuhan konsumen, yaitu 12GB RAM + 256GB ROM dan 8GB RAM + 128GB ROM.

Dengan kapasitas besar ini, pengguna dapat menyimpan banyak file dan mengunduh banyak game, film, dan musik di ponsel.

Performa dengan intensitas tinggi memerlukan smartphone untuk memakai kapasitas secara optimal. Untuk itu, iQOO menyematkan 3K VC Cooling System pada bagian belakang smartphone untuk membantu mengontrol panas saat puncak permainan game.

Vapor Chamber Liquid Cooling system ini dibuat seluas 3002 mm2 yang akan membantu mengurangi suhu ponsel hingga 15 derajat Celsius pada CPU

iQOO Z7 5G menggunakan 120Hz refresh rate yang disertai Eye Protection untuk menampilkan visual yang lancar dan nyaman walaupun digunakan secara intens saat bermain game.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengalaman yang superior dengan fitur gaming andalan iQOO dengan melakukan gerakan swipe dan summon.

iQOO memasukkan teknologi X Axis Linear Motor, 4D Game Vibration dan Motion Control, serta membawa Dual Stereo Speaker dan Sound Field Expansion Algorithm untuk menghasilkan suara menyeluruh yang membuat Anda seperti berada di tengah medan perang.

iQOO Z7 5G dapat dibeli mulai dari 3 April 2023 dalam dua varian memori:  8GB RAM + 128GB ROM and 12GB RAM + 256GB ROM di Tokopedia dan Blibli. Perangkat ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, seperti Metallic Grey, dan Tropical Blue.

iQOO Z7 5G dijual dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8/128GB dan Rp4.899.000 untuk varian 12/256GB.

BACA SELANJUTNYA

Harga iQOO Pad Rp 5 Jutaan, Tablet Baru dengan Layar 2.8K dan Chipset Dimensity 9000 Plus