Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 April 2023 | 08:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria membagikan kisahnya usai berhasil membeli mobil seharga Rp 11 ribu. Mobil ini ia dapat usai iseng-iseng ikut flash sale di Shopee yang berlangsung pada pukul 00.00 WIB 4 April 2023.

Kisah pria beruntung ini ia bagikan melalui akun Instagram miliknya @febbryst dan langsung menjadi viral. Banyak netizen dibuat iri dengan nasib baik pria yang berhasil membeli mobil dengan harga super murah ini.

"Udah prepare mau tidur, iseng lihat flash sale ada mobil satset langsung checkout. Eh dapat Toyota Agya seharga Rp 11.001. Thank you @shopee_id" tulisnya bersama foto dirinya yang sukses melakukan check out mobil tersebut.

Sempat tidak percaya, pria ini dalam unggahan Insta Story miliknya mengunggah video bukti bahwa dirinya benar berhasil membeli mobil seharga Rp 11 ribu saja ini.

Pria ini kemudian menyebut bahwa dirinya tidak memiliki trik khusus sehingga menjadi sangat beruntung. Dirinya mengaku hanya berusaha tenang agar percobaan pertamanya ikut flash sale di Shopee ini berhasil.

Pria beli mobil seharga Rp 11 ribu. (instagram/febbryst)

"Intinya bismillah bro. Gak ada trik-trik aneh. Gue check out pas di detik ke-2 pas puzzle harus tenang biar sekali langsung berhasil. Gue pakai iPhone 12, koneksinya pakai first media" tulis pria ini.

Usai viral, unggahan pria yang sukses beli mobil seharga Rp 11 ribu usai iseng ikut flash sale di Shopee ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Orang dalam kayanya atau endorse" tulis netizen curiga.

"Hoki seumur hidup wkwk" balas netizen.

"BTW kok dia foto sama caption-nya kaya buzzer endorsment? Apakah pemenang diwajibkan melakukan hal begitu oleh pihak Shopee-nya?" komentar akun lainnya.

Sebagai informasi, pria ini berhasil membeli mobil Toyota Agya yang saat ini dijual di pasaran dengan harga Rp 167 jutaan. Beruntung, pria ini mendapat mobil tersebut dengan harga Rp 11 ribu saja.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen