Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 06 April 2023 | 19:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, pengguna Apple mengalami gangguan di berbagai layanan, termasuk aplikasi Cuaca, iCloud, dan iMessage. Sementara sebagian besar masalah telah diselesaikan, sejumlah kecil pengguna terus menghadapi kinerja yang lambat.

Dilansir dari Gizmochina, beberapa pengguna Apple melaporkan kesulitan dalam mengakses beberapa layanan Apple, seperti iCloud, iMessage, Pintasan, dan App Store. Aplikasi Cuaca, yang mengalami pemadaman lain awal pekan ini, mengalami masalah sekali lagi. Pengguna yang frustrasi turun ke Twitter untuk mengungkapkan keprihatinan mereka.

Apple telah berhasil menyelesaikan sebagian besar masalah yang dilaporkan, dengan layanan sekarang berfungsi untuk sebagian besar pengguna. Namun, beberapa pengguna masih melaporkan kinerja yang lebih lambat dari biasanya.

Penyebab perlambatan yang tersisa ini saat ini tidak jelas. Pemadaman dan perlambatan baru-baru ini mengganggu pengalaman pengguna, menyebabkan kesulitan dalam menyinkronkan file, mengirim pesan, dan mengakses foto di seluruh perangkat Apple.

Meskipun sebagian besar layanan telah dipulihkan, sejumlah kecil pengguna masih menghadapi tantangan karena kinerja yang lambat.

Warna baru iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. (Apple)

Tim teknis Apple kemungkinan bekerja dengan rajin untuk mengatasi masalah yang masih ada dan memastikan bahwa semua layanan berjalan lancar untuk setiap pengguna.

Sementara penyebab pasti dari gangguan baru-baru ini masih dirahasiakan, ini berfungsi sebagai pengingat bahwa bahkan perusahaan teknologi mapan pun dapat menghadapi tantangan yang tidak terduga.

Karena pengguna menunggu pembaruan lebih lanjut dari Apple, sangat penting untuk tetap waspada dan melaporkan masalah apa pun untuk membantu memastikan resolusi yang cepat.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan