Rabu, 01 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 April 2023 | 19:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone kelas atas baru bernama Xiaomi 13 Ultra yang dikonfirmasi oleh CEO perusahaan, Mr. Lei, untuk dirilis secara global.

Dilansir dari Gizmochina, selain itu, merek tersebut juga dikabarkan sedang mengembangkan dua smartphone lain, yaitu Xiaomi 13T Pro dan Redmi K60 Ultra.

Kedua perangkat ini memiliki nomor model yang sama, yakni 23078PND5G dan 23078PND5C. Xiaomi 13T Pro kemungkinan akan diluncurkan dengan nama Redmi K60 Ultra di pasar China dan akan dirilis di seluruh dunia setelahnya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, laporan ini menyarankan bahwa kedua perangkat tersebut dapat diluncurkan pada Juli 2023.

Xiaomi 13T Pro dan Redmi K60 Ultra akan dilengkapi dengan chipset unggulan MediaTek Dimensity 9200, yang merupakan chipset yang kuat dan efisien.

Xiaomi diperkirakan akan menawarkan perangkat ini dengan harga yang kompetitif, mengingat kedua perangkat ini ditujukan untuk kinerja pengguna yang mungkin memiliki anggaran terbatas.

Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat bagaimana Xiaomi berhasil mengimbangi fitur dan spesifikasi perangkat yang kuat dengan keterjangkauan.

Tentu saja, kita harus menunggu dan melihat bagaimana produk terbaru dari Xiaomi ini akan menghasilkan efek yang signifikan di pasar.

BACA SELANJUTNYA

Penjualan Perdana, Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes dalam Sehari