Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 10 April 2023 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi disebut-sebut akan memperluas produksi IoT miiknya di India. Pada April 2023 mendatang, vendor HP asal China ini menggelar event khusus untuk merilis sejumlah perangkat smart home andalannya.

Event 'Smarter Living' ini akan digelar pada 13 April 2023 mendatang pada pukul 14.00 waktu setempat. Informasi mengenai event ini beredar dalam sejumlah poster yang dibagikan oleh Xiaomi.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi berjanji menghadirkan perangkat smart home yang membuat rumah kamu menjadi sepenuhnya bisa diatur secara otomatis.

Beberapa gadget baru yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi untuk perangkat smart home-nya ini antara lain air purifier, air fryer, new robot vacuum mop, new electric razor, speaker atau display dengan Google Assistant dan smart TV.

Sebelumnya, Xiaomi pernah membuat event serupa di India pada tahun 2021 lalu. Dalam event 'Smarter Living' ini, perusahaan tersebut membawa laptop, smart band baru, router, Mi 360 degree home security camera 2K pro dan Mi Running Shoes.

Mi Air Purifier 2H. (Mi.co.id)

Belum banyak informasi mengenai deretan perangkat smart home yang akan dibawa oleh Xiaomi dalam event khusus 'Smarter Living' yang akan didgelar pada 13 April 2023 mendatang.

Kehadiran event ini menjadi ajang Xiaomi memastikan untuk lebih banyak merilis perangkat smart home untuk penggunanya dalam jangka waktu panjang nanti.

Perlu menanti hingga 13 April 2023 mendatang untuk mengetahui dengan pasti mengenai apa saja perangkat smart home yang akan dirilis di event 'Smarter Living' ini.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia