Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 10 April 2023 | 18:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul render CAD yang terungkap di Februari 2023 lalu, kini render anyar mengungkap tampilan iPhone 15 Pro. Perangkat baru Apple ini hadir dengan tombol volume yang memiliki model haptic.

Render terbaru dari leaker ini menunjukan tampilan iPhone 15 Pro yang lebih jelas serta berkualitas tinggi. Terlihat bahwa perangkat baru Apple ini akan membawa tampilan berbeda dari seri yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 15 Pro membawa bingkai titanium dengan desain tepi yang berbentuk bulat. Tonjolan kamera perangkat ini juga didesain lebih tebal dari seri sebelumnya.

Sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max, tonjolan kamera perangkat ini justru lebih kecil dengan menggunakan lensa zoom periskop.

Beberapa bocoran menyebut bahwa iPhone 15 Pro nantinya akan menggunakan teknologi sensor baru yang bisa menangkap cahaya dan mengurangi overexposure atau underexposure pada pengaturan tertentu.

Render iPhone 15 Pro. (GSM Arena)

Lebih lanjut, iPhone 15 Pro akan menggunakan port USB-C layaknya Android. Teknologi pengisian daya cepat pada perangkat ini akan dibatasi namun telah sertifikasi oleh Apple.

Perbedaan mencolok ada pada model tombol iPhone 15 Pro. Bagian tombol volume dan mute di perangkat ini kini membawa model haptic bukan timbul seperti sebelumnya.

Sakelar mute di bodi iPhone 15 Pro juga berubah menjadi model haptic dan tidak lagi menggunakan sakelar geser layaknya seri-seri yang lalu.

Menurut rencana, iPhone 15 Pro akan rilis bersama seri iPhone 15 lainnya di September 2023 mendatang menggantikan seri iPhone 14 yang sudah rilis di tahun 2022 lalu.

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android