Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 09:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Apple akan merilis AirPods anyarnya di tahun 2023 ini. Dalam paten terbaru yang beredar, AirPods anyar ini hadir dengan pengalaman yang lebih imersif dibanding seri yang lalu.

Paten terbaru AirPods ini terungkap dalam data yang diajukan ke Kantor Merek Dagang dan Paten Amerika Serikat (USPTO). Beberapa detail spesifikasi dan fitur perangkat tersebut lalu terungkap.

GSM Arena menyebut bahwa dalam paten terbaru ini, AirPods anyar Apple hadir dengan berbagai keunggulan yng menjamin pengalaman mendengarkan musik lebih imersif dan alami.

Tidak hanya itu, pengalaman ini juga didukung dengan memperhatikan akustik lingkingan yang menyesuaikan dengan sekitarnya.

Paten ini menyebut bahwa AirPods anyar Apple ini hadir dengan menggunakan sensor, mikrofon dan unit proses sinyal digital yang serba cerdas.

AirPods Pro 2. (Apple)

Algoritma dari AirPods ini nantinya dapat menyesuaikan tekanan suara dan mensimulasikannya melalui akustik suara dari file audio maupun video yang berasal dari sumber.

Menariknya, AirPods anyar Apple ini nantinya membawa fitur Spatial Sound yang memegang peran kunci untuk menghasilkan audio yang ciamik.

Belum banyak yang terungkap mengenai AirPods anyar Apple. Perlu sabar menanti hingga akan ada pengumuman resmi nantinya dari perusahaan teknologi tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Nyangka, Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Ternyata Lebih Mahal dari A16 Bionic