Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 April 2023 | 14:27 WIB

Hitekno.com - Infinix Smart 7 telah resmi diluncurkan sebagai HP murah dengan spesifikasi yang cukup menarik. Seperti apa perangkat ini?

Dengan spesifikasi Infinix Smart 7 yang ditawarkan, kita bisa melihat seperti kehandalannya.

Harga Infinix Smart 7 yang cuma Rp 1 jutaan saja, ternyata HP murah ini tetap bisa diandalkan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Dimulai dari dapur pacu, HP murah Rp 1 jutaan ini ditenagai chipset MediaTek Helio A22. Chipset entry level yang cukup untuk pemakaian sehari-hari.

Chipset MediaTek Helio A22 dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB dan 3 GB juga internal memori 64 GB. Untuk menunjang kelancaran, didukung Extended RAM.

Sehingga dengan bantuan fitur Extended RAM 3 GB, Membuat Infinix Smart 7 seolah-olah punya RAM sampai 6 GB.

HP murah yang menjalankan sistem operasi Android 12 ini ditunjang dengan layar 6,6 inci dengan resolusi HD+.

Infinix Smart 7. (Infinix Indonesia)

Infinix Smart 7 juga memakai dua kamera belakang, yakni sensor 8 MP dan AI lens camera. Sedangkan di depan ada kamera selfie 5 MP.

Untuk kemanan, HP murah ini menyematkan sensor fingerprint di belakang body dan Face Safety Unlock untuk membuka kuncinya.

Masih di belakang body Infinix Smart 7, perangkat ini memberikan tekstur unik. Tidak hanya memperindah bentuk juga membuatnya tidak licin dalam genggaman.

Soal fitur-fitur lainnya, Infinix Smart 7 juga disematkan slot dual SIM. Dan dedicated slot MicroSD mendukung sampai 2 TB.

Berminat dengan HP murah Rp 1 jutaan ini, harga Infinix Smart 7 cukup terjangkau hanya Rp 1.099.000 saja untuk versi RAM 3 GB.

Melihat harga dan spesifikasi Infinix Smart 7 di atas, berminat meminang HP murah Rp 1 jutaa ini?

BACA SELANJUTNYA

Standar Baru HP Sejutaan Menurut POCO Indonesia, Harus Penuhi Kriteria Ini