Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 April 2023 | 16:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link Microsoft Word download for PC memang banyak dicari. Microsoft Word adalah salah satu produk paling populer dan umum digunakan dari Microsoft Corporation.

Versi terbaru Microsoft Word terintegrasi dengan baik dengan Microsoft Office 365 dan berfungsi sebagai perangkat lunak pengolah dokumen yang lengkap. Dengan program ini, kamu dapat mengetik, menerbitkan, dan mengedit dokumen secara real time.

Microsoft Word hadir dengan fitur yang ditingkatkan tetapi tetap mempertahankan tata letak aslinya untuk kemudahan penggunaan. Ini berjalan pada Windows 10 ke atas dan juga tersedia untuk perangkat Mac, Android, dan iOS.

Berikut link Microsoft Word download for PC yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Link Microsoft Word Download Legal

Cara Download Microsoft Office

  • Masuk ke https://portal.office.com dan jika kamu belum masuk, pilih masuk.
  • Masuk dengan akun yang kamu kaitkan dengan versi Office ini.
  • Dari halaman beranda Office 365, pilih Instal aplikasi Office
  • Pilih aplikasi Office 365 untuk memulai penginstalan.

Pastikan untuk mendownload Microsoft Word secara legal. Karena versi ilegal sangat berbahaya untuk komputer dan dokumen. Hal ini karena produk ilegal bisa saja menyebarkan virus ke komputer.

Dengan Microsoft Word, kamu dapat terus bekerja secara real time, setidaknya dengan versi lengkapnya. Mempertimbangkan peningkatan adopsi perangkat lunak dan alat pengolah kata online, Microsoft telah mencoba memperkenalkan beberapa peningkatan signifikan pada program tersebut.

Dengan tata letak asli, kamu mendapatkan integrasi yang lebih baik dengan Microsoft Office 365, yang memungkinkan kamu bekerja di Cloud. Program ini memudahkan untuk berkolaborasi dengan beberapa orang secara bersamaan dan memungkinkan kamu melihat suntingan atau perubahan secara waktu nyata.

Microsoft Word terus menyimpan progres dan memperbarui dokumen secara otomatis dengan lancar dan efisien. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan gratis yang disediakan Microsoft office untuk mencoba Microsoft Word terbaru di PC.

Itulah link Microsoft Word download for PC yang bisa kamu coba gunakan. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Microsoft Word: Cara Membuat Nomor Halaman Otomatis dengan Mudah