Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 April 2023 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi edit foto jadi kartun menjadi trend baru saat ini. Membuat foto dan video yang dibagikan di media sosial dapat berdampak positif pada jumlah pengikut. Alih-alih hanya memposting selfie terbaru, kamu dapat menambahkan kesan estetik dan humor ke konten.

Salah satunya menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun. Foto ke kartun sangat populer dan sekarang ada banyak aplikasi dengan filter kartun AI dan pembuat kartun di pasaran. Jadi kamu bisa membuat gambar kartun kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi gambar-ke-kartun ini mencakup aplikasi gambar kartun, aplikasi wajah kartun, aplikasi filter kartun, dan banyak lagi.

Berikut aplikasi edit foto jadi kartun yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Fotor – Your First Choice

Fotor AI Photo Editor. (Google Play Store)

Jika kamu pernah mengedit atau mendesain gambar online dengan Fotor sebelumnya, kamu mungkin tidak asing dengan alat, template, dan efek AI Fotor yang canggih.

Sebagai merek terkait grafis yang populer dan diakui di pasar, algoritma kecerdasan buatannya yang canggih telah mendapatkan jutaan penggemar Fotor.

Fotor harus menjadi pilihan pertama kamu karena ketiga fitur yang disebutkan termasuk alat pengeditan dan perancangan, template yang dibuat dengan baik, dan efek AI dicolokkan ke foto ke aplikasi kartun.

2. ToonMe: Photo Cartoon Maker

ToonMe - cartoons from photos. (Google Play Store)

Jika kamu pernah memimpikan seperti apa karakter kartun, maka kamu bisa mencoba ToonMe. Sangat mudah bagi kamu untuk membuat kartun sendiri atau membuat selfie kartun dan avatar.

Di sini dengan ToonMe, kamu tidak perlu dilatih seperti seniman kartun profesional karena pengkonversi gambar ke kartunnya membantu kamu mengubah gambar menjadi kartun.

3. Cartoon Face: AI Photo Editor

Cartoon Face AI Photo Editor. (Google Play Store)

Seperti namanya, Cartoon Face adalah editor foto AI tempat kamu dapat membuat kartun sendiri atau membuat wajah kartun AI dengan berbagai efek dan filter kartunnya.

Selain itu, kamu dapat membuat gambar profil kartun di aplikasi Cartoon Face dengan mudah, yang dapat kamu gunakan di platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Ada berbagai pilihan seperti kartun 3D, kartun Polly, kartun neoklasik, kartun pesona, kartun rindu, dan kartun cantik untuk kamu pilih. Kamu dapat membuat kartun diri sendiri dengan gaya apapun yang diinginkan, termasuk Disney, dongeng, putri, lukisan cat minyak, dan banyak lagi.

4. ToonArt: Cartoon Yourself

ToonArt Cartoon Yourself. (Google Play Store)

Jika kamu mencari efek kartun satu ketukan, kamu bisa memilih ToonArt, yang dilengkapi dengan editor foto kartun yang kuat di mana kamu dapat membuat kartun sendiri semudah mungkin.

Didukung oleh kecerdasan buatan yang canggih, membuat karya seni kartun digital kamu sendiri sangat mudah di ToonArt!

Demikian pula, ada berbagai efek seni lainnya di aplikasi ToonArt foto ke kartun, termasuk filter anime, kartun 3D, karikatur, dan banyak lagi. Selain gambar ajaib ke alat kartun untuk membuat kartun yang menakjubkan, kamu juga dapat mengakses pengubah wajah anime, pembuat avatar kartun, pembuat animasi, filter wajah kartun, dan pembuat gambar profil kartun di ToonArt.

Itulah aplikasi edit foto jadi kartun yang bisa kamu coba gunakan. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Merchant BCA Resmi Diluncurkan untuk Pelaku Usaha, Apa Kelebihannya?