Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 April 2023 | 15:50 WIB

Hitekno.com - Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy S24 Ultra sebagai pengisi HP Samsung Galaxy S24 Series. Sayangnya, dalam bocoran terbaru, perangkat ini dipercaya hadir dengan jumlah kamera yang lebih sedikit dibandingkan dengan pendahulunya.

Jika sebelumnya Samsung Galaxy S23 Ultra membawa empat sensor di bagian belakang dengan telefoto 3x serta telefoto periskop 10x, maka perubahan muncul di Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy S24 Ultra justru akan meluncur dengan jumlah kamera yang lebih sedikit dari perangkat sebelumnya.

Samsung Galaxy S24 Ultra akan menghilangkan sensor telefoto 3x dan menggabungkannya pada telefoto periskop. Bocoran ini datang dari leaker kenamaan, Ice Universe.

Di sisi lain, Samsung dipercaya akan mengganti telefoto 3x ini dengan sensor zoom 3x hingga 10x yang lebih ciamik dari perangkat-perangkat sebelumnya.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. (Samsung)

Beberapa bocoran lainnya menyebut bahwa kemungkinan Samsung Galaxy S24 Ultra akan membawa inovasi baru untuk perangkat anyarnya tersebut. Tapi belum banyak informasi yang penting terkait hal ini.

Mengingat informasi yang berasal dari para leaker, kepastian mengenai jumlah kamera Samsung Galaxy S24 Ultra ini memang masih belum diketahui.

Pasalnya, hingga saat ini, Samsung masih sangat pelit berbicara mengenai bocoran spesifikasi penting yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S24 Ultra nantinya.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy S24 Ultra akan meluncur bersamaan dengan Samsung Galaxy S24 Series lainnya. Belum diketahui kapan tanggal perilisan ini diungkap ke publik.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba