Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 April 2023 | 19:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut laporan dari sumber terpercaya, Google akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Pixel 7a, pada konferensi pengembang I/O yang akan datang. Selain itu, Google juga sedang mempersiapkan seri Pixel flagship 2023, yaitu Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Google Pixel 8 akan dilengkapi dengan panel 6,16 inci sementara layar Pixel 8 Pro akan memiliki ukuran 6,7 inci. Kedua smartphone ini dipesan dari Samsung dan produksinya dijadwalkan dimulai pada bulan Mei.

Meskipun ukuran layarnya berbeda, Pixel 8 akan memiliki layar sedikit lebih kecil dari Pixel 7 dengan panel 6.32 inci. Sementara itu, Pixel 8 Pro akan menjadi versi Pro ketiga berturut-turut dengan diagonal 6,7 inci.

Bocoran desain Google Pixel 8. (GSM Arena)

Render berbasis CAD yang diluncurkan bulan lalu menunjukkan bahwa kedua ponsel Pixel baru tidak akan memiliki sisi datar dan akan mempertahankan tepi yang sedikit membulat, serta bilah kamera yang membuat ponsel Pixel terlihat menonjol.

Kita akan segera mendapatkan detail lebih lanjut saat konferensi I/O semakin dekat dan pastinya kami akan terus memberikan informasi terbaru mengenai smartphone terbaru Google tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penasaran, Begini Spesifikasi dari Google Pixel 7a