Minggu, 03 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 17 April 2023 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen smartphone asal China, Vivo, akan memperkenalkan serangkaian produk baru bulan depan, termasuk ponsel lipat X Fold 2 dan ponsel flip pertama perusahaan, X Flip. Vivo Pad 2 juga akan memulai debutnya secara eksklusif di China.

Dilansir dari Gizmochina, Vivo juga sedang mengerjakan perangkat kelas menengah, Y78+. Menambah rumor tersebut, situs sertifikasi NCC baru-baru ini mengungkapkan keberadaan smartphone vanilla Vivo Y78 5G, yang diperkirakan akan bergabung dengan jajaran seri Y.

Vivo Y78 5G telah terlihat di situs web NCC dengan nomor model V2244. Sertifikasi menunjukkan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan adaptor 44W dan kabel pengisi daya Tipe-A ke Tipe-C.

Selanjutnya, itu akan memiliki baterai 5.000mAh. Otoritas NCC juga membagikan gambar langsung dari Vivo Y78 5G, yang menunjukkan desain ramping dan tonjolan kamera yang cukup besar yang menampung tiga sensor kamera dalam dua cincin. Di bagian depan, ponsel ini akan memiliki layar melengkung dengan potongan lubang punch tengah untuk kamera selfie.

Ilustrasi HP Vivo. (Vivo India)

Spesifikasi lain dari Vivo Y78 5G belum diketahui, tetapi kemungkinan akan debut bersamaan dengan model Plus. Berdasarkan bocoran, Vivo Y78+ 5G ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695 dengan RAM hingga 12GB dan kemungkinan akan menjalankan OS Android 13. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait spek dari kedua perangkat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vivo telah menjadi pesaing kuat di pasar smartphone global, dan perusahaan terus memperluas jajaran produknya dengan meluncurkan inovasi terbaru. Dengan peluncuran produk baru yang akan datang, diharapkan Vivo akan terus memperkuat posisinya di pasar global.

BACA SELANJUTNYA

Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan