Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluhan terkait kamera Samsung Galaxy S23 Ultra cukup meresahkan pengguna sejak beberapa waktu yang lalu. Setelah menanti, akhirnya Samsung resmi mengatasi keluhan ini dengan merilis update terbaru.

Dalam update terbaru yang dirilis oleh Ice Universe, perusahaan asal Korea Selatan ini membawa pembaruan peningkatan pada kamera utama Samsung Galaxy S23 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, pengguna sempat menyampaikan keluhan terkait kamera Samsung Galaxy S23 Ultra yang memiliki masalah pada fitur HDR.

Sayangnya, Ice Universe tidak mengungkap dengan pasti mengenai kapan update ini akan dirilis oleh Samsung. Kemungkinan rilis terbaru ini baru akan meluncur di bulan Mei 2023 mendatang.

Tidak hanya menangani masalah kamera di Samsung Galaxy S23 Ultra yang selama ini sangat mengganggu. Samsung juga akan memberikan pembaruan pada sistem keamanan Android di perangkat tersebut.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. (Samsung)

Proses ini diduga akan berlangsung hingga bulan Mei 2023 mendatang. Penanganan cepat ini menjadi bukti bahwa Samsung mengutamakan kenyamanan penggunanya dalam berbagai hal.

Sebagai seri paling tinggi dari Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23 Ultra membawa sejumlah fitur menarik di sektor kameranya.

Namun, pada Februari 2023 lalu, pengguna Samsung Galaxy S23 Ultra justru mengeluh terkait masalah kamera perangkat ini yang menganggu hasil foto.

Meskipun sudah ada berbagai bocoran mengenai penanganan masalah kamera Samsung Galaxy S23 Ultra, masih belum diketahui kapan update terbaru ini akan dirilis oleh Samsung nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G