Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 April 2023 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang kedatangannya, beberapa informasi mengenai Oppo Find N2 Flip mulai beredar. Perangkat ini dipercaya membawa fitur baru yang mempengaruhi tampilan layar depan Oppo Find N2 Flip.

Perubahan pada tampilan layar depan Oppo Find N2 Flip ini sebagai bentuk komitmen Oppo untuk menghandirkan peningkatan pada handset clamshell perangkat yang dapat dilipat.

Dilansir dari GSM Arena, kini Oppo Find N2 Flip mendapat dukungan widget Spotify secara eksklusif serta fitur baru pada aplikasi pesan di perangkat tersebut.

Widget anyar yang dihadirkan di Oppo Find N2 Flip ini rupanya merupakan hasil kerja sama dengan Spotify. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol musik tanpa perlu membuka HP.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memilih dan menambahkan lagu ke library music tanpa perlu repot-repot untuk membuka HP. Di layar depan ini, pengguna juga bisa melihat informasi mengenai lagu yang sedang diputar.

Oppo Find N2 Flip. (Oppo)

Selain itu, fitur baru di aplikasi pesan juga membuat pengguna bisa mengakses WhatsApp, Messenger, Telegram hingga LINE langsung di layar depan tanpa harus membuka HP.

Fitur baru yang diberikan oleh Oppo di Oppo Find N2 Flip ini membuat perangkat ini sangat berbeda dari seri-seri yang lalu. Lebih praktis, ini merupakan inovasi anyar dari Oppo untuk memudahkan penggunaan perangkatnya.

Setelah berbagai bocoran, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Oppo Find N2 Flip akan dirilis nantinya. Masih harus menanti hingga ada informasi resmi dari Oppo nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Ikuti Oppo, One Plus dan Vivo, Realme akan Angkat Kaki dari Jerman?