Rabu, 29 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 18 April 2023 | 19:29 WIB

Hitekno.com - Kabar terbaru seputar Vivo mengungkapkan bahwa setelah sukses merilis Vivo V27, produsen asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan Vivo V29.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa selain Vivo V29 Pro, ada juga seri Vivo V29 Lite yang telah muncul di internet dan mengungkapkan beberapa fitur yang akan ditawarkan.

Dilansir dari Gizmochina menurut database Konsol Google Play, nomor model V2244 yang dimiliki Vivo V29 Lite juga dimiliki oleh Vivo 78 dan Vivo Y78m, yang semuanya ditujukan untuk pasar yang berbeda.

Vivo V29 Lite kabarnya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 sebagai tenaga utamanya. Ponsel ini juga diharapkan menggunakan sistem operasi terbaru, yakni Android 13.

Layarnya menggunakan panel FHD+ dan memiliki notch tetesan air, dan mendukung teknologi pengisian cepat 44W.

Vivo V29 Lite mungkin akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dan didukung oleh baterai 5.000mAh. Informasi mengenai ketersediaan ponsel ini menunjukkan bahwa Vivo V29 Lite akan dipasarkan di luar daratan Tiongkok.

Ilustrasi HP Vivo. (Vivo India)

Sementara itu, Vivo V78 dan Vivo Y78m kemungkinan akan dirilis di pasar Tiongkok dan pasar lainnya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Vivo, namun detail lebih lanjut mengenai Vivo V29 Lite dan ponsel lain di jajaran Vivo V29 diharapkan akan segera terungkap dalam beberapa hari mendatang.

Bagi penggemar smartphone Vivo, dapat menunggu perkembangan selanjutnya mengenai Vivo V29.

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series