Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 April 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer resmi meluncurkan produk terbaru dari lini siaran mereka. Yakni Razer Stream Controller X yang hadir dengan desain dan fitur terbaru. Cek berapa harga Razer Stream Controller X ini?

Razer Stream Controller X didesain untuk memikat para penonton saat bermain game maupun bersosialisasi. Dengan 15 tombol LCD yang dapat diprogram ulang dalam bentuk yang kecil, para streamer dapat menyalakan lampu siaran, menyuarakan suara yang telah dikustomisasi atau berpindah aplikasi hanya dengan satu tekanan tombol saja, sehingga meningkatkan pengalaman siaran mereka ke tingkat yang lebih baik.

Razer Stream Controller X ditenagai perangkat lunak Loupedeck, memastikan kompatibilitas bermain pada semua platform siaran utama seperti OBS Studio, Twitch, Streamlabs, Adobe Premiere Pro dan masih banyak lagi. Dengan akses UI Loupedeck, streamer dengan mudah dapat memasang aplikasi populer, plugin, bahkan emote untuk meningkatkan pengalaman siaran mereka.

Streamer juga dengan mudah dapat menarik dan meletakkan aplikasi mereka melalui Marketplace Loupedeck, untuk kompatibilitas tanpa batas. Plugin populer seperti Spotify, Philips Hue, Adobe Photoshop dan bahkan Voice Mod dapat membantu menyederhanakan proses kreatif siaran.

Sebagai tambahan, perangkat lunak Loupedeck juga menghadirkan para penggunanya akses profil bawaan untuk kemudahan dan inspirasi. Setiap set profil memiliki fungsi makro yang bisa ditukar, sehingga dapat dengan mudah merubah kebutuhan penggunanya, dan membawa lebih lagi tingkat kustomisasi dari Stream Controller X.

Razer Stream Controller X. (Razer)

Ditenagai dengan ikon yang dapat dikustomisasi untuk navigasi visual yang mudah, Stream Controller X memperbolehkan streamer untuk menciptakan tema yang senada maupun ikon GIF bergerak dengan karakter favorit mereka melalui sentuhan personalisasi.

Hal ini dirancang untuk efisiensi multi-tasking, sehingga memudahkan streamer berpindah antar profil dan membangun sebuah sistem berkas yang memastikan kemudahan pengaturan fungsi saat siaran maupun pekerjaan sehari-hari.

Setiap tombol juga dapat dirancang sebagai fungsi makro untuk mengotomatisasikan proses yang disinkronisasikan, meningkatkan produktivitas dan menyederhanakan pekerjaan sehari-hari.

Dengan kustomisasi kreatif, setiap pengguna dengan mudah dapat mengambil tangkapan layar atau rekaman pada siaran, membuat mereka jauh lebih mudah untuk membagikan sorotan kepada penontonnya.

Stream Controller X juga hadir dengan sebuah stand magnetic anti-licin dengan kemiringan 50 derajat memastikan sudut pandang yang nyaman dan menjaga controller tetap di tempat saat bermain game yang lama dan intens maupun sesi siaran.

Razer Stream Controller X. (Razer)

Tentang Razer Stream Controller X

  • Persyaratan Sistem:
    • Windows 10 (dan selanjutnya)
    • macOS X 10.14 (dan selanjutnya)
    • Perangkat lunak Loupedeck
  • Ukuran: 111 x 80.7 x 30 mm
  • Berat: 146 gram (hanya Stream Controller X), Stand di 177 gram
  • Antarmuka: 15 Tombol Switchblade
  • Konektivitas: Kabel USB-A ke USB-C 2 Meter
  • Kemiringan Layar: 8 derajat (Hanya Stream Controller X), 50 derajat (Termasuk Stand)

Razer Stream Controller X membawa kreativitas tanpa batas untuk para streamer yang terstruktur dan ingin control instan dengan hanya tekanan tombol.

Harga dan Ketersediaan

Razer Stream Controller X tersedia mulai dari tanggal 13 April 2023 di Razer.com, RazerStore, dan distributor resmi dengan harga $ 149.99.

Dengan harga Razer Stream Controller X dan fitur yang ditawarkan, berminat meminang produk streamer tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini