Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 April 2023 | 16:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jenius menghadirkan fitur khusus agar pengguna dapat mengelola keuangan dengan baik menjelang Lebaran 2023. Aplikasi di Jenius memungkinkan pengguna untuk menabung hingga bertransaksi.

Melalui situs resminya, perusahaan mengklaim bahwa mereka mempunyai lebih dari 4,3 juta pengguna dan mempunyai lebih dari 30 fitur inovatif.

Jenius hadir untuk membantu teman Jenius merencanakan dan mengatur keuangan dengan lebih efektif melalui fitur-fitur serta penawaran khusus yang menarik.

“Momen Idulfitri memang selalu dinanti, namun kita juga perlu mengontrol diri. Hal ini bisa dimulai dari alokasi THR untuk berbagai kebutuhan agar tidak habis dalam sekejap,” terang Metta Anggriani, Certified Financial Planner dan Founder Daya Uang.

Melalui fitur Save It, teman Jenius yang menerima THR dapat mengalokasikannya untuk ditabung sesuai dengan kebutuhan, dengan tiga pilihan jenis tabungan yang tersedia; Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver.

Langkah kecil Jenius di Ramadhan 2023. [Jenius]

Bagi teman Jenius yang berlibur ke luar negeri pada momen libur Idulfitri, fitur Mata Uang Asing membantu pengguna untuk mempunyai dan mengelola hingga tujuh mata uang asing dengan simpel langsung dari satu aplikasi tanpa biaya atau dokumen tambahan.

Pada momen buka puasa bersama, teman Jenius juga tidak perlu repot dan bingung lagi untuk membagi tagihan, karena Jenius menyediakan fitur Split Bill yang bisa membagi rata tagihan dengan mudah secara otomatis sekaligus melacak status penagihan.

Sekarang adalah saat yang tepat bagi teman Jenius membeli bingkisan Idulfitri dengan menggunakan metode pembayaran yang simpel, yaitu Jenius Pay, untuk transaksi di e-commerce atau Jenius QR saat bertransaksi di toko offline.

Langkah kecil Jenius di Ramadhan 2023. [Jenius]

Agar momen Idulfitri semakin meriah, teman Jenius dapat menggunakan fitur animasi Moneymoji saat mentransfer uang, sehingga tradisi salam tempel semakin bermakna.

Sebagai salah satu solusi untuk mengelola dana THR, Jenius juga menyediakan fitur Investasi Reksa Dana bagi teman Jenius yang ingin mengalokasikan THR mereka untuk berinvestasi. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Kalender Jawa, Memudahkan Penanggalan