Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang perilisannya di September 2023 mendatang, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro dipercaya akan meluncur dengan membawa varian warna baru yang lebih futuristik dari seri lalu.

Bocoran mengenai warna baru produk Apple yaitu iPhone 15 dan iPhone 15 Pro ini datang dari seorang leaker asal China. Sayangnya, identitasnya tidak diketahui.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 15 Pro dipercaya akan menggunakan bingkai berbahan titanium dengan tepian kaca yang melengkung lengkap dengan tombol.

Secara tampilan, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro sama-sama membawa tampilan yang mirip dengan seri iPhone 14 Pro yang rilis sebelumnya.

Lebih lanjut, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro juga akan membawa desain panel belakang kaca dengan finish frosted matte namun tetap glossy. Tampilan seperti ini hampir mirip dengan yang ada sebelumnya di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Warna baru iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. (Apple)

Selain membawa perubahan pada tampilan, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro juga dipercaya akan meluncur dengan varian warna baru.

Warna ini adalah kombinasi cyan dan hijau. Kemungkinan hasil warna baru ini akan mirip mint green yang sebelumnya ada di iPhone 12 dan iPhone 12 Mini.

Laporan lainnya juga menyebut bahwa iPhone 15 membawa warna biru. Sedangkan iPhone 15 Pro juga membawa warna anyar merah tua yang berbeda dari sebelumnya.

Warna baru di iPhone 15 Pro ini dipercaya dapat menggantikan warna deep purple yang sebelumnya ada di jajaran perangkat iPhone 14 Series.

Menurut rencana, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro yang tergabung dalam iPhone 15 Series akan meluncur pada September 2023 mendatang sebagai perangkat baru Apple.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih