Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampilan Realme 11 baru-baru ini terungkap dalam sebuah foto yang beredar. Berdasarkan foto tersebut, desain kamera dari perangkat ini nampak berbeda dari seri sebelumnya.

Terlihat dari foto yang terungkap, kamera Realme 11 didesain melingkar di bagian belakang. Jika melihat desain kamera perangkat ini, kamu akan teringat dengan desain lensa kamera profesional.

Dilansir dari GSM Arena, bodi bagian belakang dari Realme 11 juga nampak lebih bertekstur sehingga dipastikan tidak mudah licin ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Beberapa bocoran menyebut bahwa bodi belakang Realme 11 ini kemungkinan akan menggunakan bahan kulit vegan dan bukan plastik atau kaca.

Lebih lanjut, secara tampilan, Realme 11 sepertinya membawa sisi datar dan layar yang lebih besar. Sedangkan lingkaran pada kamera perangkat ini dipercaya sedang sangat populer beberapa waktu ini.

Tampilan Realme 11. (Weibo via GSM Arena)

Melihat foto yang beredar ini, masih belum diketahui seri apa dari Realme 11 Series yang membawa tampilan seperti ini. Pasalnya, Realme 11 dipercaya akan meluncur bersama Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro Plus nantinya.

Dalam kemunculannya di TENAA, Realme 11 Pro menggunakan chipset MediaTek dan panel OLED serta kamera utama beresolusi 200 MP di bagian belakang.

Belum banyak informasi yang beredar lagi terkait Realme 11. Perilisan perdana untuk perangkat ini dipercaya akan dilakukan pada bulan Mei 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024