Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 April 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme telah resmi mengumumkan peluncuran HP baru mereka, yakni Realme 11 Pro Series 5G. Seri ini dihadirkan dalam dua varian, yakni Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G.

Menurut pernyataan resmi Realme Indonesia, seri HP baru ini telah dijadwalkan dalam peluncuran pada 10 Mei 2023 mendatang.

Realme 11 Pro Series 5G lahir dari kolaborasi bersama antara Realme Design Studio dan Matteo Menotto - mantan desainer Gucci Prints.

HP baru dari Realme ini akan hadir dengan bahasa desain baru yang tampil menonjol, menampilkan bagian belakang berbahan kulit dengan tekstur layaknya kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam, dan setrip yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone yang membuat smartphone ini terkesan elegan dan stylish. 

Menurut Matteo, inspirasi desain Realme 11 Pro Series 5G berasal dari Milan, sebuah kota yang terdepan dalam hal fashion dan juga tempat di mana Matteo dibesarkan.

Inspirasi desain pada smartphone ini diambil dari momen indah di kota tersebut ketika matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna smartphone baru ini yakni Sunrise Beige.

Selain Sunrise Beige, Realme 11 Pro Series 5G juga hadir dengan warna Oasis Green dan Astral Black - total tiga varian warna yang trendi dan dinamis.

Bersama dengan Realme Design Studio, Matteo menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam Realme 11 Pro Series 5G.

Number series terbaru dari Realme ini mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Realme 11 Pro Series 5G secara resmi. Apakah Realme Indonesia akan menghadirkan HP baru ini?

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Kelas Rp2 Jutaan, Realme C67 Dibekali NFC untuk Mendukung Aktivitas di Era Digital