Senin, 27 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 02 Mei 2023 | 14:31 WIB

Hitekno.com - Microsoft mengumumkan bahwa integrasi Bing AI dengan keyboard SwiftKey akan segera hadir pada aplikasi SwiftKey yang sudah terpasang di perangkat Galaxy.

Sebelumnya, pengguna SwiftKey di Android dapat mengakses fitur Bing Chat, membuat pengguna bisa dengan cepat menggunakan Bing AI.

Dilansir dari Android Authority, Microsoft menginformasikan bahwa integrasi AI akan tersedia pada versi 9.10.11.10 dari aplikasi SwiftKey yang sudah terpasang di perangkat Galaxy.

Integrasi ini memungkinkan pengguna Samsung untuk merasakan keuntungan dari Bing AI, yang sebelumnya hanya tersedia di versi Play Store dari aplikasi SwiftKey.

Logo Microsoft. (Microsoft)

Namun, hal ini juga berarti Microsoft secara efektif memaksa pengguna Samsung untuk menggunakan Bing Chat dan fitur AI terkait lainnya.

Perlu diketahui pengguna dapat beralih ke aplikasi keyboard bawaan Samsung jika mereka tidak ingin menggunakan fitur Bing AI tersebut.

Penambahan ini datang beberapa minggu setelah kabar yang mengatakan bahwa Samsung berencana mengganti mesin pencari default di perangkatnya dari Google ke Bing.

Samsung saat ini membayar Google sekitar $3 miliar untuk menggunakan mesin pencari Google pada perangkat Galaxy.

Integrasi Bing AI pada aplikasi keyboard SwiftKey yang terpasang sebelumnya pada perangkat Galaxy bisa menjadi tanda-tanda perubahan yang akan datang.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy S24 Series Akhirnya Bisa Memakai Galaxy AI dengan Bahasa Indonesia