Kamis, 20 Juni 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 15:24 WIB

Hitekno.com - Menyusul render terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 yang beredar beberapa waktu yang lalu, kini giliran render Samsung Galaxy Z Flip5 yang terungkap.

Berdasarkan bocorannya ini, Samsung Galaxy Z Flip5 membawa desain yang lebih futuristik jika dibandingkan dengan seri yang rilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, tampilan Samsung Galaxy Z Flip5 membawa bingkai yang lebih datar jika dibandingkan dengan perilisan yang lalu yaitu Samsung Galaxy Z Flip4.

Samsung Galaxy Z Flip5 dipastikan akan membawa tampilan yang lebih datar. Tidak hanya itu, bagian luar dari perangkat tersebut juga didesain dengan model terbaru.

Perbedaan Samsung Galaxy Z Flip5 ini ada pada desain kamera yang dibuat horizontal dan bukan vertikal. Perubahaan ini membuatnya makin berbeda.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Beberapa bocoran lainnya mengenai Samsung Galaxy Z Flip5 ini adalah desain engsel perangkat yang menghilangkan jarak antara kedua sisi ketika perangkat dibuka.

Desain baru dari Samsung Galaxy Z Flip5 ini membuat mekanisme perangkat ini menjadi lebih rapat ketika ditutup oleh penggunanya.

OnLeaks sebelumnya menyebut bahwa desain layar sekunder di Samsung Galaxy Z Flip5 ini akan berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan seri yang lalu.

Layar sekunder pada perangkat baru Samsung ini disebut-sebut membawa ukuran 3,4 inci yang lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran 1,9 inci.

Walaupun begitu, desain kamera belakang Samsung Galaxy Z Flip5 ini masih sama dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Z Flip4 yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lindungi Data, Cara Menggunakan Secure Folder di Samsung Galaxy A55 5G