Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Mei 2023 | 11:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya Infinix Indonesia resmi meluncurkan HP baru mereka yang sudah ditunggun-tunggu. Yakni Infinix Hot 30i yang hadir dengan HP murah dengan spek tinggi. Berapa harga Infinix Hot 30i dan apa yang ditawarkannya?

Infinix Hot 30i membawa kombinasi RAM yang bisa ditingkatkan hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan 128GB, layar 6.6" True Bright Display 90Hz, dan kamera 50MP AI.

HP murah Infinix Hot 30i ini bisa didapatkan di Infinix Store dan mitra penjualan retail mulai 1 Mei 2023 dengan harga resmi Rp 1.499.000 dan  penjualan perdana secara online pada 3 Mei 2023. 

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan "Seri Hot sudah lama menjadi smartphone yang powerfull untuk menunjang produktifitas dan digital entertainment anak muda di Indonesia namun tetap menawarkan aspek value for money untuk para pembeli. Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan."

Dengan harga Infinix Hot 30i yang terjangkau, membuatnya sebagai HP murah berspesifikasi tinggi.  

Infinix Hot 30i. (Infinix Indonesia)

Kombinasi Memori Jempolan 

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi memori besar di kelas harga Rp1 jutaan. Lewat RAM yang dapat diperluas hingga 16GB, Infinix Hot 30i menjamin pengalaman multitasking tanpa lag.

Tak hanya itu, RAM besar juga memungkinkan pengguna untuk bermain mobile game dengan mulus.  

Mendampingi  RAM besar, Infinix Hot 30i membawa ruang storage sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file multimedia.

Jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal, Infinix Hot 30i dapat diperbesar hingga 1TB lewat slot khusus microSD.  

Layar Super Cerah 

Sisi display dari HP murah Infinix Hot 30i ini juga tidak kalah menarik untuk disimak. Lewat layar 6.6 inci HD+ membuat mata pengguna dimanjakan saat sedang menonton konten video, berselancar internet, hingga bermain game.

Layarnya juga sudah diperkuat refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik.  

Tak hanya itu, tingkat kecerahan hingga 500 nits membuat layar Infinix Hot 30i tetap dapat terlihat dengan jelas walau pengguna berada di luar ruangan.  

Kamera Jernih 

Aspek fotografi di Infinix Hot 30i juga menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan oleh pengguna. Kamera belakangnya tersemat sensor 50MP yang sudah dipasangkan dengan lensa AI.

Kombinasi tersebut menjamin hasil foto yang lebih tajam dan jernih. Sementara di bagian depan tersemat kamera 5MP untuk keperluan selfie.  

Kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih, juga diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di menu. Sebut saja mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Semua mode tersebut akan memudahkan pengguna saat pembuatan konten.  

Fitur Menarik Lainnya 

Infinix Hot 30i dipersenjatai oleh MediaTek Helio G37 yang menjamin pengalaman gaming powerful di kelasnya. Chipset tersebut dipasangkan juga dengan baterai berukuran jumbo 5000mAh yang menjamin daya tahan smartphone hingga lebih dari sehari untuk pengguna yang super aktif.  

Dari sisi keamanan, Infinix Hot 30i dipasangkan dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping smartphone agar mudah dijangkau oleh pengguna.

Tak lupa, tersemat juga dual slot SIM card dan untuk konektivitas pengguna. Smartphone ini juga sudah didukung pula oleh USB Type-C untuk kemudahan transfer data. 

Harga Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White. Bagi konsumen yang sudah tidak sabar mendapatkannya.

HP murah Infinix Hot 30i sudah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli saat sesi first sale pada 3 Mei 2023  dengan harga spesial Rp 1.449.000. 

Dengan harga Infinix Hot 30i di atas, berminat untuk meminang HP murah dari Infinix Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia? HP Gaming Performa Tinggi