Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Mei 2023 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google akhirnya resmi mengenalkan HP layar lipat baru mereka dari lini Pixel. Yakni Google Pixel Fold yang diungkap dalam video teaser.

Rencananya, Google Pixel Fold baru akan diluncurkan sejala detail pada acara Google I/O tanggal 10 Mei 2023 mendatang.

Berdasarkan video teaser 8 detik yang diungkap Google, terlihat bentukan dari HP layar lipat terbaru ini nantinya.

Nampak kalau Google Pixel Fold ini sekilas mirip dengan HP Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold. Karena menggunakan desain bukaan ke samping yang serupa.

Selain itu juga sama-sama memberikan layar kedua yang disematkan ke sisi luar. Layar kedua ini juga sama-sama memenuhi seluruh satu sisi tersebut.

Google Pixel Fold. (Google)

Kemudian di sisi satunya, terdapat modul kamera utama. Nampak Google memasukkan modul kamera yang cukup besar ke belakang HP Pixel ini.

Untuk layar utama, disayangkan Google belum mengungkap berapa ukurannya. Juga untuk tipe panel belum secara resmi diungkap.

Namun berdasarkan bocoran terbaru, ukuran layar luar utama Google Pixel Fold saat dibuka berukuran 7,6 inci. Sedangkan saat ditutup 5,8 inci.

Spesifikasi Google Pixel Fold sendiri belum diungkap secara resmi. Kemungkinan baru dibuka saat peluncuran di Google I/O mendatang.

Disebutkan kalau HP layar lipat ini akan memakai chip Google Tensor G2. Namun belum ada detail spesifikasi lainnya.

Begitu juga dengan harga, baru bocoran semata yang memperkirakan ada di kisaran 1.700 dolar AS atau sekitar Rp 24,9 jutaan.

Kita nantikan saja sampai Google Pixel Fold ini resmi diluncurkan. Pastinya akan menari bagaimana HP layar lipat buatan Google.

BACA SELANJUTNYA

Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya