Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 09 Mei 2023 | 14:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HTC disinyalirakan kembali merilis ponsel terbaru dengan fokus pada metaverse, meskipun produsen asal Taiwan ini terbilang lambat dalam menghadirkan smartphone baru.

Setelah merilis Desire 22 Pro pada tahun lalu, HTC kembali menggoda para penggemarnya dengan teaser ponsel metaverse berikutnya. Beberapa bocoran gambar juga sudah beredar dan memberikan detail spesifikasi perangkat tersebut.

Melansir dari Android Police, HTC U23 Pro 5G hadir dengan bahan dasar plastik pada bagian belakang dan frame-nya, mengingat ini merupakan ponsel kelas menengah. Namun, ponsel ini kabarnya hadir dengan layar AMOLED yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, Desire 22 Pro.

HTC U23 Pro 5G. (ptt.cc)

HTC U23 Pro 5G akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 dan memiliki kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Kamera utama belakang beresolusi 108MP dengan OIS. Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android 13 out-of-the-box.

Pada bagian atas, terdapat jack audio 3.5mm, sedangkan slot SIM berada di samping port pengisian daya USB-C. HTC U23 Pro 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.600mAh yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Meski rilis ponsel ini kabarnya masih lama, pada tahun 2023, namun para penggemar HTC tak sabar menanti kehadirannya. Meskipun belum diketahui secara pasti akan dirilis di mana saja, diharapkan ponsel ini dapat menarik perhatian konsumen di pasar tertentu.

Meski demikian, HTC tentu perlu berbenah dan meningkatkan daya saingnya di pasar ponsel pintar yang semakin ketat.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022