Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 10 Mei 2023 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pebisnis miliarder asal Amerika Serikat, Elon Musk, pada hari Rabu (11/5) mengumumkan bahwa Twitter akan segera memperkenalkan fitur obrolan suara dan video, yang akan memungkinkan pengguna platform untuk menghubungi orang di mana saja tanpa memberikan nomor telepon mereka.

"Fitur obrolan suara dan video dari nama pengguna Anda ke siapa saja di platform ini akan segera hadir, sehingga Anda dapat berbicara dengan orang di seluruh dunia tanpa memberikan nomor telepon Anda," cuit Musk, dilansir dari Sputnik News.

Pada Oktober 2022, Elon Musk menyelesaikan akuisisi Twitter senilai $44 miliar, sebuah perusahaan Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di San Francisco, California.

Setelah pengambilalihan tersebut, Musk memicu kontroversi besar dengan perubahan kebijakannya di platform media sosial tersebut.

Salah satu kontroversinya adalah adanya kebijakan centang biru yang baru, di mana pengguna kini bisa mendapatkan tanda tersebut setelah membayar, berbeda dengan era dahulu di mana tak semua orang bisa mendapatkannya.

BACA SELANJUTNYA

Telco X: "X" terbaru yang dibawa Elon Musk ke Indonesia?