Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Mei 2023 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Colorful resmi mengumumkan kehadiran produk memori DDR5 mereka. Yakni Colorful DDR5 CVN ICICLE yang dihadirkan kepada para penggemar PC rakitan dan overclocker.

Memori DDR5 dari Colorful ini hadir dengan konfigurasi kecepatan tinggi DDR5-6600MHz, memori ini memang dibangun untuk kecepatan.

Memori Colorful DDR5 CVN ICICLE DDR5 mendukung Intel XMP 3.0 yang membuat penggunanya dapat meningkatkan performa dengan mudah lewat BIOS dengan mengaktivasi profil Intel XMP yang telah diuji.

Lebih jauh lagi, desain heatsink yang terbaru memberikan penghantaran panas yang prima untuk menghasilkan angka overclock yang lebih tinggi.

Desain Heatsink yang Agresif

Memori Colorful DDR5 CVN ICICLE memiliki notch pada heatsink putihnya yang memberikan tidak hanya tampilan yang agresif, namun juga memperlebar area penampang untuk penghantaran panas.

Melengkapi tampilan yang gagah, Colorful CVN ICICLE memiliki light bar pada bagian atas heatsink. ARGB light bar tersebut dapat terkustomisasi lewat aplikasi iGame Center dan mendukung sinkronisasi RGB dengan motherboard populer dari ASUS, MSI, ASRock, dan GIGABYTE.

Hynix A-Die Berkualitas Tinggi

Memori Colorful DDR5 CVN ICICLE menggunakan Hynix A-die high-quality. Chip memori Hynix A-die mampu mencapai kecepatan overclock yang mengagumkan dengan stabilitas tinggi.

Colorful DDR5 CVN ICICLE. (Colorful)

Mendukung Intel XMP 3.0 

Colorful DDR5 CVN ICICLE mendukung Intel Extreme Memory Profile (XMP) 3.0, rasakan pengalaman gaming yang ekstrem dengan teknologi. Intel XMP membuatmu dapat melakukan overclock pada memori DDR5 yang kompatibel untuk meningkatkan fitur gaming pada PC dengan prosesor Intel Core.

Dirancang untuk Penggemar PC dan Overclocker: lebih dari DDR5-10000!

Memori Colorful CVN ICICLE menggunakan 10 lapis PCB untuk meningkatkan kekuatan sinyal dan stabilitas yang lebih tinggi pada saat melakukan overclock.

Colorful melakukan pengujian berkali-kali pada memori DDR 5 CVN ICICLE. Tim iGame LAB yang berisikan overclocker profesional telah berhasil melakukan overclock CVN ICICLE lebih dari DDR5-10000

BACA SELANJUTNYA

Colorful EVOL X15 AT, Laptop Gaming Baru Ditenagai CPU Intel Gen-13 dan GeForce RTX 4060