Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya ONIC Esports membuat tebak-tebakan mengenai sponsor baru tim tersebut, akhirnya Infinix mengumumkan kolaborasi dengan tim landak kuning sebagai official gaming smartphone partner.

Pengumuman mengenai official gaming smartphone partner ONIC Esports ini diungkap oleh Infinix melalui laman Instagram resminya pada Jumat (19/5/2023).

"Xfans & Sonic, are you ready? Kolaborasi anti kalah is finally here! Bersama @onic.esports, Infinix hadir sebagai official gaming smartphone partner dengan lebih banyak kejutan yang siap bikin pengalamamn gaming lo makin #NgebutAntiGabut" tulis @infinixid.

Dalam video yang diunggah ini, nampak logo Inifnix secara resmi disematkan di jersey player ONIC Esports yang berwarna kuning dengan motif batik.

Bersama dengan logo Infinix ini terlihat juga logo tim landak kuning, ONIC Esports di sisi kiri dada jersey tersebut. Jersey ini dipercaya menjadi desain baru untuk tim juara MPL Season 11 ini.

"Siapin diri lo untuk berbagai kejutan EPIC dari #KolaborasiAntiKalah! #ONICxINFINIX" tulis caption unggahan.

Infinix menjadi official gaming smartphone partner ONIC Esports untuk beberapa waktu mendatang. Kolaborasi ini disambut baik oleh penggemar tim landak kuning.

"Makin kesini makin hot, ditambah kolaborasi sama esports" tulis salah satu penggemar.

"Wow sponsor baru ONIC" tulis akun @syfaaa_l.

Usai bekerja sama dengan Infinix, ONIC Esports divisi Mobile Legends nantinya akan segera berangkat ke Kamboja sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang MSC 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar