Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Mei 2023 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video lawas Prilly Latuconsina ketika bagi-bagi nomor HP ke penggemar kembali menjadi viral. Dalam waktu singkat, video tersebut menjadi perbincangan dan menuai berbagai reaksi beragam.

Dalam video tersebut, Prilly bahkan memberikan dan menuliskan nomor ponselnya langsung di ponsel milik para penggemarnya itu.

Video lawas saat Prilly membagikan nomor ponselnya kembali viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Twitter @rosieposieslay pada Kamis (18/5/2023) terlihat beberapa orang penggemar menghampirinya di lokasi syuting.

Di sela-sela waktu syuting tersebut, beberapa penggemar terlihat banyak yang meminta foto Prilly. Tidak hanya meminta foto, bahkan mereka juga meminta nomor ponsel mantan kekasih dari Maxim Bouttier tersebut.

"Prilly, minta nomornya donk Prilly," ujar salah seorang penggemar dalam video tersebut.

"Boleh, sini," ujar Prilly sambil mengambil ponsel penggemar tersebut dan menuliskan kontaknya langsung di ponsel penggemarnya itu.

"Ih, Prilly baik banget, jangan asal-asalan kak nomornya," celetuk penggemar yang lain.

Dalam video terlihat bahwa Prilly tidak hanya memberikan nomornya ke satu penggemar saja. Terlihat beberapa kali ia menuliskan kontaknya tersebut ke beberapa orang, sembari menjawab semua pertanyaan yang diajukan padanya, mulai dari alamat rumah dan sebagainya.

Saking ramahnya Prilly bahkan tetap melayani penggemar lainnya yang meminta foto dirinya, dan tetap berpose sembari ia mengobrol dan memberikan nomor kontaknya itu.

"Pantes waktu di acara apa ya dia bilang "kalo dulu ada yg bilang punya nomornya Prilly Latuconsina, itu bener" ternyata beneran dikasih gitu," tulis akun @rev***.

"Nomor aja mau ga?" Malah di tawarin coba," ujar akun @muda***.

"Ngasih nomor dan mintain hp fans buat disimpenin nomor hpnya, se-innocent itu," tulis akun @omg***.

"Sasaeng korea menangis liat prilly," sambung akun @zip***.

Video lawas Prilly yang memberikan nomor HP ke penggemarnya tersebut kini menjadi trending di media sosial Twitter dengan lebih dari 2 ribu cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi